Sukses

Telkomsel Perluas Lokasi Penjualan Aplikasi T-Bike di Jabodetabek

Jumlah titik penjualan aplikasi otomotif T-Bike di wilayah Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek) bertambah menjadi 41 dealer atau outlet.

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel menambah jumlah titik penjualan untuk layanan aplikasi otomotif T-Bike di wilayah Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek). Kini, para bikers bisa mendapatkan motor tracker T-Bike di 41 dealer atau T-Bike Corner di wilayah tersebut. 

Dalam siaran resmi kepada tim Tekno Liputan6.com, Jumat (1/4/2016), Jaka Susanta, Vice President M2M Business Telkomsel, mengatakan pihak Telkomsel akan memperluas layanan penjualan dan purnajual sekaligus memperluas penetrasi produk di pasar motor tracker nasional. 

"Aplikasi T-Bike dikembangkan sedemikian rupa sehingga dapat mendorong perilaku berkendara yang baik di seluruh kalangan masyarakat dan memberikan rasa aman bagi anggota keluarga mereka," ucapnya.

T-Bike adalah layanan machine to machine (M2M) terbaru yang berupa aplikasi otomotif. Layanan ini diklaim mampu memonitor, memandu, dan mengendalikan sepeda motor dengan memanfaatkan smartphone berbasis Android dan iOS.  

Saat ini T-Bike dapat diperoleh dengan harga Rp 749.000 untuk pelanggan ritel di wilayah Jabodetabek. Harga diklaim Telkomsel jauh lebih terjangkau dibandingkan motor tracker merek lain yang rata-rata seharga Rp 1,5 juta. 

Beberapa lokasi T-Bike Corner yang mulai beroperasi di Jabodetabek di antaranya adalah Jalan Meruya Ilir No 54 (Bertos), Jalan Raya Pos Pengumben No 56 (Brutall Performance), Jalan Ciledug Raya No 11A-11B (Cahaya Sukses Motor), dan Jalan Otista Raya No 51 Pamulang (CIP Motor).

Total alamat lokasi selengkapnya dapat Anda lihat di tautan ini 

(Cas/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini