Sukses

Sukabumi Kini Resmi Kebagian Layanan 4G Telkomsel

Telkomsel resmi menghadirkan layanan 4G di kota Sukabumi yang bertepatan pada HUT Kota Sukabumi yang jatuh pada 1 April lalu.

Liputan6.com, Sukabumi - Bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Sukabumi ke-102 pada 1 April lalu, Telkomsel resmi menghadirkan layanan 4G di kota tersebut. 

Layanan 4G ini Telkomsel merupakan salah satu bentuk dukungan untuk mengembangkan potensi sosial dan ekonomi masyarakat, sesuai dengan pencanganan Sukabumi sebagai Smart City oleh Walikota Sukabumi, Mohamad Muraz. 

"Lewat layanan 4G, pelanggan dapat merasakan True Broadband Experience, dan dapat diimplementasikan dalam keseharian masyarakat," ujar General Manager Sales Regional Eastern Jabotabek Telkomsel, Nur Asnidar dalam siaran pers kepada tim Tekno Liputan6.com, Minggu (3/4/2016). 

Menurut Nur, kehadiran layanan 4G ini telah diimplementasikan sejak Februari lalu. Masyarakat Sukabumi pun merespon positif karena permintaan upgrade kartu uSIM dari pelanggan di GraPARI tinggi.

Sebelumnya, rata-rata upgrade uSIM di GraPARI Sukabumi sekitar 15 pelanggan per sehari. Setelah layanan 4G diresmikan, permintaannya meningkat menjadi 100 pelanggan setiap harinya.

(ki-ka) Manager Branch Bogor Fahmy Rojali secara simbolis menyerahkan tempat sampah kepada Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, sebagai bentuk aksi CSR Telkomsel untuk membantu Pemkot Sukabumi menagani masalah lingkungan, Minggu (3/4/2016).
"Telkomsel melalui Manajemen Regional Eastern Jabotabek siap untuk mendorong peningkatan utilisasi layanan 4G LTE Telkomsel di Kota Sukabumi," ujar Nur menambahkan. 

Selain penyediaan layanan upgrade uSIM di GraPARI, Telkomsel juga menghadirkan layanan tersebut di event-event seperti Jalan Sehat HUT Kota Sukabumi, termasuk melakukan kunjungan sejumlah pabrik dan perkantoran yang tersebar di Sukabumi.

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini