Sukses

Top 3: Tips Olah Teks di WhatsApp hingga Kabar Ponsel Lipat

Berikut tiga artikel terpopuler yang paling dicari pembaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Minggu (4/4/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Berita aplikasi cara mengolah atau membuat teks tebal dan miring di aplikasi WhatsApp menjadi perhatian banyak pembaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Minggu (3/4/2016).

Cukup dengan memberikan tanda baca unik tiap kali mengirim pesan, pengguna smartphone dapat berkreasi dengan aplikasi olah pesan ini.

Dua berita lainnya yang jadi perhatian adalah tips dan trik yang tidak banyak diketahui oleh pengguna Snapchat. Artikel berikutnya adalah kabar Samsung akan perkenalkan smartphone yang dapat dilipat tahun ini.

Untuk lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Cara Bikin Teks Tebal dan Miring di WhatsApp

WhatsApp Apps (arstechnica)
Aplikasi pesan instan WhatsApp kini memungkinkan penggunanya untuk mengotak-atik teks yang diketiknya. Cukup dengan menambahkan tanda baca pada teks, pengguna dapat membuat teks dalam format tebal dan miring. Wah, menarik bukan?

Fitur ini baru bisa dicicipi oleh pengguna WhatsApp versi 2.12.535 di Android dan 2.12.17 di iOS. Karena itu, Anda yang belum menggunakan WhatsApp versi tersebut,
sebaiknya segera mengunduh dan memasangnya.

Baca selengkapnya di sini

2. 6 Tips dan Trik di Snapchat yang Tak Banyak Diketahui

Snapchat (sumber. abcnews.go.com)
Snapchat sering disebut sebagai salah satu jejaring sosial yang populer di dunia. Berdasarkan data November 2015, Snapchat telah memiliki lebih dari 100 juta pengguna aktif bulanan.

Kepopuleran Snapchat tak lepas dari fitur unik yang ditawarkan, salah satunya adalah kemampuan ephemeral. Namun, mengingat aplikasi ini tergolong baru, belum banyak pengguna yang mengerti fitur dan kemampuan aplikasi tersebut.

Untuk itu, tim Tekno Liputan6.com menghimpun 6 tips dan trik di Snapchat yang tak banyak diketahui pengguna. 

Baca selengkapnya di sini

3. Samsung Umumkan Ponsel Lipat ala Dompet pada 2017?

Smartphone lipat Samsung akan meluncur tahun ini? (PhoneArena)
Samsung tak pernah redup dari pemberitaan. Kali ini, perusahaan asal Negeri Ginseng itu kabarnya akan mengumumkan smartphone dengan desain lipat pada tahun depan.

Dilansir Phone Arena, Minggu (3/4/2016), laporan mengenai smartphone lipat itu sebenarnya telah muncul sejak tahun lalu. Saat itu, seorang eksekutif Samsung dilaporkan mengatakan, sebuah handset lipat akan hadir pada 2016. 

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini