Sukses

Lagi, 5 Foto Editan Master Photoshop yang Menggelikan

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan tujuh foto editan James Fridman tempo hari? Tekno Liputan6.com kembali menghimpun lima foto editan lainnya yang tak kalah menggelikan.

Foto-foto editan itu dibuat oleh James berdasarkan permintaan para followers (pengikut) dia di Twitter, Instagram, Facebook, ataupun dari e-mail. Ada yang minta diedit agar badannya lebih tinggi, hingga dibuat mirip seperti artis idolanya.

Kira-kira, apa semua permintaan itu dikabulkan James? Untuk mengetahuinya, yuk simak rangkumannya berikut ini.

1. Cukur berewok dan kumis suami saya

Melalui Twitter, seorang perempuan meminta James untuk "mencukur" berewok dan kumis suaminya. Memang, dari foto yang diunggah perempuan itu, berewok dan kumis suaminya tampak lebat, sehingga wajar saja kalau ia meminta seperti itu ke James.

Bagi James, permintaan itu jelas bukan perkara sulit. Tapi tunggu dulu, James selalu punya kejutan dalam "memenuhi" permintaan dari pengikutnya. Bukannya menghilangkan berewok dan kumis, James malah mengganti wajah suami perempuan itu dengan wajah bocah laki-laki.

Foto Editan Photoshop Bikin Geleng-geleng Kepala (1). Kredit: James Fridman

1 dari 5 halaman

Selanjutnya

2. Mirip anggota keluarga Kardashian

Lagi-lagi ada seorang remaja perempuan yang meminta James untuk membuat dirinya tampak seperti anggota keluarga Kardashian. Jika sebelumnya James pernah menolak permintaan seperti itu, sekarang James memenuhi permintaan tersebut. Namun di sini letak keseruannya!

Remaja itu menyebutkan kalau James boleh mengedit foto dirinya menjadi seperti anggota keluarga Kardashian mana pun. Padahal, salah satu anggota keluarga Kardashian adalah Rob Kardashian yang merupakan laki-laki.

Kontan James "memanfaatkan" kesempatan ini dengan mengedit foto remaja perempuan itu seperti Rob Kardashian, yang dikenal dengan kumis dan janggut tipis, serta tato di lengannya.
Foto Editan Photoshop Bikin Geleng-geleng Kepala (2). Kredit: James Fridman

2 dari 5 halaman

Selanjutnya

3. Tambahin Taylor Swift dong!

Foto bareng penyanyi idola barangkali jadi salah satu angan-angan para remaja, termasuk 5 orang remaja ini yang meminta James untuk "menyisipkan" sosok Taylor Swift di antara mereka. Mereka "beruntung" karena James memang "menyisipkan" Taylor Swift di foto itu, tapi, cuma kakinya dan itu pun menghalangi mereka!
Foto Editan Photoshop Bikin Geleng-geleng Kepala (3). Kredit: James Fridman

3 dari 5 halaman

Selanjutnya

4. Minta janggut

Bukan cuma perempuan yang meminta fotonya diedit. Remaja pria ini juga tak ketinggalan meminta James untuk "memberi" dia janggut. Gara-gara kalimat permintaannya agak bernada ambigu, James "memberi" dia janggut, tapi dengan volume yang sangat banyak!
Foto Editan Photoshop Bikin Geleng-geleng Kepala (4). Kredit: James Fridman

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

5. Buat saya lebih tinggi

Ada-ada saja permintaan dari perempuan yang satu ini. Melalui Twitter, ia meminta James untuk membuat dirinya lebih tinggi daripada kedua temannya di sebuah foto.

Tanpa panjang lebar, James mengiyakan permintaan itu. Lucunya, James bukan hanya membuat perempuan itu lebih tinggi, tetapi juga membuat kedua temannya lebih pendek!
Foto Editan Photoshop Bikin Geleng-geleng Kepala (5). Kredit: James Fridman
(Why/Isk)

Artikel Selanjutnya
Tutup Ramadan, Mark Zuckerberg Bukber dengan Pengungsi Somalia
Artikel Selanjutnya
Niantic Ungkap Cara Baru Permalukan Cheater di Pokemon Go