Sukses

Junjung Bisnis Kreatif, Datascrip Gelar Solution Days 2016

Suasana Press Conference Datascrip Solution Days 2016, Selasa (5/4/2016) di Gedung Datascrip, Kemayoran. (sumber foto: Datascrip)

Liputan6.com, Jakarta - Datascrip mengumumkan bahwa mereka akan segera menggelar Datascrip Solution Days 2016, hari ini, Selasa (5/4/2016). Dalam perhelatan yang telah menginjak tahun kelimanya, perusahaan distribusi dan marketing ternama ini mengusung tema "Kreatif Membangun Bisnis yang Kompetitif".

Solution Days 2016 akan berlangsung selama lima hari, tepat mulai dari 18 April hingga 22 April 2016 mendatang di Penthouse Gedung Datascrip, Kemayoran, Jakarta.

Nantinya, akan ada serangkaian diskusi dan seminar, diisi oleh berbagai pakar yang akan membahas perkembangan bisnis dan teknologi saat ini.

"Acara Datascrip Solution Days 2016 adalah acara kelima kami. Melalui acara ini, Datascrip ingin mendukung para pelaku bisnis untuk berbagi bagaimana caranya bersaing secara kompetitif," kata Direktur Penjualan Datascrip, Liana Setiawan.

"Saat ini pebisnis tidak hanya bersaing dengan perusahaan lain, tetapi juga dengan teknologi. Itulah yang mendasari kami mengadakan acara ini," ia melanjutkan.

Beberapa highlight menarik yang akan diusung di acara ini adalah seminar bertajuk "The Importance of Creativity in Business" yang akan dipandu oleh Dedy Budiman, Champion Sales Trainer sekaligus pendiri Komunitas Sales Indonesia (KOMISI).

Tak hanya itu, konten lain yang akan dihadirkan adalah seminar dengan judul "Jakarta Smart dan Peluang Bisnisnya", yang akan dibawakan oleh Setiaji S.T., M.Si., Kepala UPT Jakarta Smart City. Ia akan mengupas konsep smart city lebih dalam bersama dengan Pemprov DKI Jakarta.

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.