Sukses

Kratos Sambangi Mitologi Nordic di God of War 4?

Gagal meraup untung dalam Ascencion, Kratos siap sambangi para dewa-dewi mitologi Nordic dalam God of War 4.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar besar bagi Anda yang bermain seri God of War. Sukses sebagai Intellectual Property (IP) eksklusif milik Sony, God of War 'membantai' habis gim pesaingnya sejak 2005.

Akan tetapi, tiga seri dan sejumlah gim spin-off Sony Santa Monica gagal mengembangkan cerita di dalam gim dan mengakhiri petualangan Kratos di seri ketiganya.

Mengutip informasi VG247, Kamis (7/4/2016), Nerdleaks membocorkan bahwa saat ini Sony sedang mengembangkan God of War 4. Kabar ini juga diperkuat oleh Shinobi602--user NeoGaf yang sangat dipercaya--yang mengatakan Kratos kali ini akan menyambangi dunia dewa-dewi mitologi Nordic.

Sejak shinobi602 membocorkan informasi tentang God of War 4, NerdLeaks secara mengejutkan langsung tidak dapat diakses. Untungnya, Gematsu mampu menggali lebih dalam ke kode sumber situs dan menemukan gambar konsep yang sedang ramai dibicarakan tersebut.

Seperti yang bisa Anda lihat, di latar belakang gambar tampak sosok yang mirip dengan Kratos. Bedanya, karakter tersebut tampil dengan janggut lebih panjang.

Jika kabar ini benar, dapat dipastikan dewa-dewi mitologi Nordic seperti Odin, Loki, Freya, hingga Thor akan menjadi lawan bermain Kratos dalam God of War 4. Hingga artikel ini diterbitkan, Sony Interactive Entertainment masih belum memberikan klarifikasi bocoran God of War 4 ini.
Inikah God of War 4? (google.com)
(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.