Sukses

Acer Manjakan Gamer Tanah Air Lewat Predator Store

Acer baru-baru ini kembali membuat kejutan dengan membuka Predator Store pertamanya di Mangga Dua Mall, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah akhir tahun 2015 lalu Acer mengejutkan gamer dunia dan Indonesia dengan memperkenalkan perangkat gaming Predator, Acer kembali membuat kejutan baru dengan membuka Predator Store pertamanya di Mangga Dua Mall, Jakarta.

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia mengatakan, dibukanya Predator Store hari ini merupakan salah satu bukti komitmen dan keseriusan Acer untuk lebih mendekatkan diri pada hardcore dan enthusiast gamer di tanah air. 

Baca Juga

  • NASA Deteksi 72 Objek Baru Dekat Bumi
  • Gamer Makin Kepincut Nonton 'Walkthrough' di YouTube
  • Begini Cara Microsoft Lawan Software Bajakan

Berbeda dengan toko-toko lainnya, di Predator Store gamer dapat merasakan langsung pengalaman terbaik bermain gim dengan menggunakan beragama produk Acer Predator yang tersedia di toko.

Tidak hanya itu, Acer juga memanjakan gamer yang berkunjung ke Predator Store untuk mencoba booth Predator Pod yang terletak di salah satu sudut toko unik ini. 

Memiliki konsep yang sama seperti Predator Cube yang Acer perkenalkan beberapa waktu lalu, booth ini berisikan layar Predator X34, Predator G6 steering wheel yang dilengkapi oleh pedal dan shifter --layaknya berada di dalam mobil.

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia dan Kasim Lim, PT Infonet Mitra Sejati coba sensasi Predator Pod
Selain ingin memenuhi komitmennya kepada para gamer di tanah air, Herbet menjanjikan sebuah layanan purnajual on-site service selama satu tahun untuk pengguna Acer Predator di beberapa kota besar di Indonesia dengan jarak maksimal 30km dari service point Acer terdekat.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini