Sukses

Uncharted 5 Tidak Akan Dibuat Oleh Naughty Dog Lagi

Naughty Dog selaku studio gim pembuatnya tidak membantah kalau akan merilis judul Uncharted baru kedepannya

Liputan6.com, Jakarta - Walau Uncharted 4 belum resmi dirilis, gim ini dikabarkan akan menjadi seri terakhir dari Uncharted. Naughty Dog selaku studio gim pembuatnya tidak membantah akan merilis judul Uncharted baru ke depannya.

Tidak hanya itu, mengutip informasi dari Ubergizmo, Minggu (10/4/2016), Naughty Dog juga tidak melarang atau membantah bilamana ada studio gim lain yang ingin mengerjakan Uncharted 5.

Seri Uncharted sendiri cukup menguntungkan bagi Naughty Dogs dengan penjualan 21 juta kopi. Selain itu, petualangan Nathan Drake ini juga sedang dalam pembuatan menjadi film layar lebar.

Neil Druckmann, Director of Uncharted 4: A Thief's End, pernah mengatakan akan menarik bila ada studio gim lain yang ingin mengembangkan Uncharted 5.

"Kita tidak keberatan bila ada studio gim lain yang tertarik untuk membuat Uncharted 5. Yang penting mereka dapat menangkap 'jiwa' Uncharted dengan benar dan tidak mengecewakan para penggemar," ujar Druckmann, saat diwawancara GamesRadar.

Uncharted 4: A Thief's End sendiri rencananya akan dirilis pada 10 Mei 2016 mendatang. Dari beberapa cuplikan gameplay yang sudah tersebar di internet, akan sangat disayangkan bilamana petualangan Nathan Drake diputus di seri Uncharted terbaru ini.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini