Sukses

Direktur Digital Service XL Axiata Undur Diri

Ongki Kurniawan, Direktur/Chief Digital Service Officer resmi mengundurkan diri dari jabatannya di XL Axiata per 7 April kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - PT XL Axiata Tbk (XL) ditinggalkan salah satu direksinya, yakni Ongki Kurniawan yang menjabat sebagai Direktur/Chief Digital Service Officer (CDSO).

Dalam keterangan resmi kepada tim Tekno Liputan6.com, Jumat (8/4/2016), XL telah menerima surat pengunduran diri pria yang telah berkarir di operator seluler tersebut selama 7 tahun. 

"Pergantian direksi dan manajemen adalah hal yang wajar di dunia bisnis. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau atas kontribusinya kepada XL selama ini," kata Presiden Direktur XL, Dian Siswarini. 

Untuk saat ini, posisi tersebut akan diambil alih oleh Presiden Direktur/Chief Executive Officer XL.  Sementara, seluruh kegiatan operasional sehari-hari tetap dilaksanakan oleh Senior Leaders di Digital Services. 

Dihubungi tim Tekno Liputan6.com secara terpisah, Ongki menyebutkan bahwa pengunduran dirinya telah efektif sejak Kamis, 7 April kemarin.

"Secara status, saya masih menjabat di XL karena pengunduran diri ini harus menunggu Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) nanti. Tetapi intinya saya sudah resign," ujarnya.

Kendati begitu, Ongki belum dapat menginformasikan kepindahannya ke perusahaan atau operator lain. "Mohon maaf, saya belum bisa kasih informasi sekarang."

(Cas/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.