Sukses

Final Fantasy VII Remake Memang Hadir dalam Seri Episodik, Tapi..

Episodik yang dimaksud pada Final Fantasy VII Remake tidak merujuk pada seri episodik seperti di Life is Strange. (Sumber foto; Gematsu)

Liputan6.com, Tokyo - Di tengah hingar bingar Final Fantasy XV yang akan dirilis pada 30 September 2016 mendatang, datang kabar bahwa salah satu gim teranyar ulang Square Enix--Final Fantasy VII Remake--akan dirilis dalam bentuk seri episodik.

Seperti diketahui, kabar hadirnya seri episodik versi daur ulang seri ketujuh Final Fantasy ini sebetulnya sudah menyeruak beberapa waktu terakhir. Kendati demikian, seri episodik yang dimaksud adalah seperti yang ada di gim Telltale Games

Yoshinori Kitase, Produser Final Fantasy VII Remake, mengungkap bahwa konsep episodik di Final Fantasy VII Remake justru akan lebih merujuk ke konsep full-sized game yang nantinya akan 'dipecah' ke beberapa bagian cerita. Ia bahkan menerangkan, Final Fantasy VII Remake akan lebih seperti ke saga Final Fantasy XIII.

Menurut yang dilaporkan laman Stevivor, Senin (11/4/2016), nantinya akan ada beberapa kisah utama yang dipecah ke beberapa bagian.

"Sama halnya dengan Final Fantasy XIII (Final Fantasy XIII, Final Fantasy XIII-2 dan Lightning Returns), episode dari Final Fantasy VII Remake akan membawa kisah yang berbeda dari sudut pandang masing-masing karakter," kata Kitase.



Kitase sendiri tidak membocorkan 'bagian' mana yang nanti akan dipecah ke beberapa episode. Ia hanya menegaskan, masing-masing episode akan berbeda dan memiliki ciri khas masing-masing.



(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini