Sukses

Seri Kedua Outlast 'Gentayangan' pada 22 April?

Teaser terbaru gim horor ini memberikan narasi yang seolah merujuk ke tanggal 22 April 2016. Ada apa di hari itu? (sumber foto: Gamespot)

Liputan6.com, California - Developer Red Barrels akhirnya merilis teaser terbaru gim horor besutannya yang sudah lama dinanti para gamer, yaitu Outlast 2.

Ya, Outlast 2 memang sudah menjadi perbincangan hangat para pecinta gim horor selama beberapa bulan terakhir. Bahkan, ada yang menyebutkan seri kedua Outlast tersebut dirilis dalam waktu dekat.

Sepertinya rumor ini direspon oleh Red Barrels. Sebab, teaser terbarunya seolah memberikan 'pesan' samar yang merujuk ke tanggal rilis Outlast 2.

Di video teaser berdurasi 1 menit 11 detik dengan judul "Jude 1:14-15" tersebut, tampak visualisasi awan gelap beserta ikon salib terbalik dengan narasi seorang pria yang terdengar mencekam.

Anehnya, Tekno Liputan6.com tidak bisa mendengar maksud dari narasi tersebut. Akan tetapi, setelah suara pria tersebut di-reverse, barulah kami mengerti pesan yang disampaikan.

"On the fourth month and 22nd day of the sixteenth year of the third millennium, our reckoning begins. Thiss pider-eyed land waits at the harlots breach, hungry for this world. Ready or not. For the good earth thirsts for blood and we, lively angels, must show no mercy. God loves you.”

Setelah ditelisik, suara tersebut menyebutkan 'bulan keempat' dan 'hari ke-22' yang seolah mengisyaratkan 'kegelapan' akan bangkit kembali.

Ini artinya, Outlast 2 bisa saja akan dirilis tanggal 22 April 2016. Mengingat hari itu juga merupakan hari pertama diselenggarakannya gelaran PAX East. Demikian juga dilansir laman Bloody Disgusting, Jumat (8/4/2016).


Sejauh ini, Red Barrels belum membocorkan seperti apa gameplay Outlast 2. Yang diketahui hingga saat ini, karakter baru, lokasi baru dan tentunya tema baru akan melengkapi gim tersebut.

Jadi, Anda jangan berharap bahwa sekuel gim ini akan kembali mengambil lokasi menyeramkan rumah sakit jiwa seperti di seri pendahulunya. Mungkin saja lokasi yang diambil lebih menyeramkan.



(Jek/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.