Sukses

Makin Diminati, Mousesports Bentuk Tim Khusus Vainglory

Setelah jalin kerja sama dengan Twitch dan Team Solomid yang perkenalkan tim Vainglory, lagi-lagi Vainglory jadi bahan sorotan dunia gaming.

Liputan6.com, Jakarta - Vainglory lagi-lagi menjadi bahan sorotan dunia gaming profesional. Setelah menjalin kerja sama dengan Twitch dan Team Solomid yang memperkenalkan tim Vainglory.

Kini giliran organisasi gaming profesional asal Jerman, mousesports, mengumumkan kalau mereka akan terjun ke dunia mobile eSports dengan memperkenalkan tim Vainglory yang bernama Rebirth of Empire.

Sekadar informasi, Vainglory adalah gim mobile genre MOBA besutan studio gim bernama Super Evil Megacorp. Gim ini tengah digandrungi gamer dan menjadi salah satu gim mobile paling berkembang pesat di Twitch pada 2015, yang mana sudah ditonton selama 150 juta menit.

Berbasis di Jerman, Rebirth of Empire terdiri dari Deniz “nettetoilette” Heinzelmann, Orkan “UpFyr” Bolat, Alican “GreatkhALI” Üzüm, dan Benedict “MrKcool” Ward. Untuk posisi staf akan diisi oleh Terence “DANNA” Valentine sebagai Head of Mobile Gaming dan Enes “IroNs” Aydemir sebagai Analyst.

Rebirth of Empire, tim baru dengan prestasi yang menakjubkan. (Vainglory blog)
Walau baru dibentuk, Rebirth of Empire sudah menggondol prestasi sebagai juara dalam ajang kompetisi Vainglory Master Series dan juara ketiga di European Winter Live Championship di London.

Mengutip informasi dari blog Mousesports, Rabu (13/4/2016), Cengiz Tuylu selaku CEO of Mousesport mengatakan kalau keputusan untuk terjun ke pangsa pasar eSport mobile ini menunjukkan komitmen sebagai salah satu tim terbaik dunia.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.