Sukses

Top 3: Cara Membaca Pesan Tersembunyi di FB Bikin Penasaran

Cara membaca pesan tersembunyi di Facebook menjadi artikel yang menyita perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Cara membaca pesan tersembunyi di Facebook menjadi artikel yang menyita perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Dua artikel lainnya yaitu cara mudah untuk membuat smartphone yang Anda gunakan tetap terlihat baru dan cara mengetahui lokasi seseorang lewat aplikasi olah pesan WhatsApp, juga cukup banyak menarik perhatian pembaca.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Begini Cara Membaca Pesan Tersembunyi di Facebook

Pesan
Tahukah Anda, tahun lalu banyak pengguna Facebook terkejut akan adanya kotak masuk "lain" yang ada di jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg tersebut?

Dikenal sebagai tempat tempat sampah untuk membuang pesan-pesan dari orang yang tidak Anda kenal atau belum menjadi teman di Facebook. Sayangnya pengguna Facebook tidak pernah menerima notifikasi dan menjadi sebuah pesan "tersembunyi".

Baca selengkapnya di sini

2. Ingin Smartphone Selalu Terlihat Baru? Ikuti 6 Langkah Ini

Tips merawat smartphone (poster.co.id)
Seberapa sering Anda membeli smartphone terbaru? Jika persoalannya karena tergiur teknologi terbaru, mungkin sah-sah saja.

Asalkan, keuangan Anda melimpah. Tapi jika hal itu dikarenakan Anda tidak pernah memiliki hubungan yang awet dengan smartphone, pasti ada sesuatu yang salah dengan diri Anda.

Seperti sebuah hubungan percintaan, menjaga sebuah smartphone agar lebih awet sangat bergantung kepada cara Anda memperlakukannya. Jika diperlakukan dengan kasar dan semaunya, niscaya hubungan Anda dengan smartphone tidak akan lama.

Lalu, bagaimana cara menjaga sebuah smartphone agar selalu terlihat seperti baru?

Baca selengkapnya di sini

3. Cara Mengetahui Lokasi Seseorang via WhatsApp

WhatsApp (ist.)

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting utama bagi para pengguna smartphone. Aplikasi milik Facebook ini berhasil mencatat rekor dengan jumlah pengguna mencapai 1 miliar. Artinya hampir 1 dari 7 orang di seluruh dunia telah menggunakan WhatsApp.

Untuk memastikan agar pengguna mereka tak perlu beralih ke aplikasi lain dalam menjalankan aktivitasnya, WhatsApp rutin merilis sejumlah fitur baru hampir setiap bulan. Setelah dapat mengirim dokumen, kirim pesan dalam format tebal dan miring. 

Fitur paling baru adalah quick reply. Kini pengguna aplikasi WhatsApp beta dapat dengan mudah membalas pesan langsung dari notifikasi dengan cepat tanpa harus membuka aplikasi.

Baca selengkapnya di sini 

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini