Sukses

Ojek Online Uber Mengaspal di Jakarta

Setelah GoJek, GrabBike, dan lain-lain, layanan penyedia transportasi Uber kini menghadirkan ojek online bernama UberMotor di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan jaringan transportasi asal San Francisco, Uber, secara resmi mengumumkan peluncuran layanan ojek online, UberMotor, di Indonesia, khususnya Jakarta, Rabu (13/4/2016).

Informasi yang dikutip Tekno Liputan6.com dari laman Uber Indonesia, siapa pun di Jakarta kini bisa melakukan perjalanan dengan jasa ojek Uber dalam hitungan menit.

"UberMotor memberikan pilihan kepada pengguna dengan biaya yang lebih hemat namun dengan pengalaman Uber yang berkualitas tinggi, dan kepada para pengemudi sepeda motor yang kini bisa mengakses teknologi untuk menutupi biaya perjalanan mereka dengan berbagi perjalanan bersama warga Jakarta lainnya," ujar Uber Indonesia dalam newsroom resminya.

Selain itu, pihak Uber pun memberikan kemudahan pembayaran dengan tunai, kartu kredit atau debit.

Pada awal kedatangan UberMotor di Indonesia, pihak Uber Indonesia memberikan perjalanan gratis bagi penggunanya.

"Kami memberikan perjalanan gratis bagi para pengguna pertama UberMOTOR. Mulai sekarang hingga 11 Juli 2016, dengan memasukkan kode promosi 'uberMOTORJKT' pada aplikasi, Anda akan mendapatkan perjalanan gratis bersama Uber senilai Rp 75.000," kata Uber Indonesia. 

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.