Sukses

Top 3: Perbandingan Tarif Ojek Online Paling Dicari

Berita perbandingan tarif ojek online paling dicari para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sebelumnya Go-Jek dan GrabBike, pengguna jasa ojek online kini kedatangan layanan UberMotor di Indonesia. Ya, tarif ojek online di Indonesia kini kian ketat.

Berita perbandingan tarif ojek online paling dicari para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Informasi lain yang juga banyak di cari datang dari situs-situs yang menawarkan penggunanya untuk belajar coding gratis.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini. 

1. Tarif Mana yang Paling Murah, UberMotor, Go-Jek atau GrabBike?

Persaingan aplikasi penyedia transportasi ojek makin ketat. Setelah sebelumnya Go-Jek dan GrabBike, pengguna jasa ojek online kini kedatangan layanan UberMotor di Indonesia.

Secara resmi, Uber Indonesia mengumumkan kehadiran layanan ojek online tersebut di Jakarta, Rabu (13/4/2016).
Layanan ojek UberMotor resmi hadir di Jakarta, Rabu (13/4/2016) (Foto: Uber Indonesia).
Uber mengklaim memberikan layanan ojek online bertarif paling terjangkau. Sebenarnya, lebih murah mana sih UberMotor dibandingkan dengan Go-Jek dan GrabBike? Inilah informasi tarif ketiganya yang dihimpun Tekno Liputan6.com.

Baca selengkapnya di sini 

2. Mau Belajar Coding Gratis? Yuk Intip 7 Situs Ini

Belajar coding atau pemrograman memang bukan hal yang mudah. Akan tetapi, banyak cara yang bisa dilakukan agar proses belajar coding menjadi lebih menyenangkan.

Seperti diketahui, ilmu coding tidak saja bisa didapat melalui jalur perguruan tinggi. Ilmu coding bisa diinterpretasi dari kehidupan sehari-hari, termasuk online learning. Metode ini bahkan akan sangat mudah diterima bagi siapa pun yang berminat mempelajari coding.
Ingin belajar coding gratis dan menyenangkan? Intip 7 situsnya berikut ini.
Meski belajar pemrograman dikenakan biaya yang tidak murah, masih terdapat beberapa situs yang menawarkan penggunanya untuk belajar coding gratis.

Baca selengkapnya di sini 

3. UFO Berbentuk Millenium Falcon Tertangkap di Luar Angkasa

Sebuah penampakan Unindentified Flying Object (UFO) kembali muncul dan berhasil diabadikan seorang remaja asal Inggris. Jadon Beeson yang ketika itu sedang menonton siaran langsung NASA dari International Space Station (ISS), tiba-tiba melihat sebuah objek tak dikenal muncul.
Star Wars VII
Dilansir Tech Times, pada 5 April lalu, Beeson sedang menyaksikan siaran langsung dari luar angkasa melalui aplikasi NASA di smartphone miliknya.

Namun tak lama setelah itu, ia melihat ada kejanggalan dari video itu, sebab sebuah objek berbahan metal tak dikenal muncul dari arah Bumi. Ia menuturkan, objek tersebut mengeluarkan cahaya biru dan terlihat selama kurang lebih dua menit.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini