Sukses

Melania Trump Yakin Suaminya Ketahui Risiko Bermain Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Melania Trump bisa mengontrol apa yang anaknya lakukan di media sosial. Tetapi untuk mengontrol suaminya, Donald Trump, adalah masalah lain.

Mengutip laman Abcnews, Senin (18/4/2016) istri dari calon presiden ini mengungkapkan, orang dewasa lebih tahu konsekuensi dari penggunaan Twitter yang sifatnya mudah sekali menyebar.

Saat berbincang dengan CNN, Melania mengatakan pernah mencoba menjauhkan Trump dari aktivitas media sosialnya. Namun usaha yang dilakukannya tersebut berkali-kali gagal, Trump tetap saja menggunakan media sosial.

Trump memiliki pengikut sebanyak 7,5 juta orang di Twitter. Begitu pun pengikut yang jumlahnya tidak kalah banyak di Facebook.

Di media sosial, Trump membual tentang kehebatan media sosial, mengatakan hal ini memberinya keuntungan yang sangat besar dibandingkan rivalnya karena dia memiliki jangkauan yang luas.

Trump mengatakan akan mengurangi penggunaan kata-kata tajamnya, namun tetap menggunakan Twitter-nya jika terpilih sebagai presiden. Trump bersikeras bahwa dia menyusun tweet-nya sendiri dan tidak menjalankan posting-an terakhir grup penasihat atau grup tertentu.

"Selama di kantor, saya hanya meneriaki tweet saya pada salah satu wanita muda di kantor yang kemudian mengetik dan mengunggahnya di Twitter”, ujar Trump. “Tapi selama malam hari, setelah jam 7 atau lebih, saya selalu melakukannya sendiri."

(Shabrina Aulia Rahmah/Ndw)