Sukses

Pensiun, Kobe Bryant Jadi Model Kover NBA 2K17

Liputan6.com, Jakarta - Dua puluh (20) tahun sudah Kobe Bean Bryant aka Kobe Bryant 'unjuk gigi' di lapangan basket profesional.

Sepanjang karier profesionalnya, Kobe sudah melalui berbagai macam rintangan yang menghadang, mulai dari pemulihan dari cedera berat dan masih banyak lagi.

Memasuki tahun ke-20 dalam kariernya, Kobe memiliki kesempatan terakhir untuk mengukuhkan namanya dalam sejarah di pertandingan final Los Angeles Lakers melawan Utah Jazz di Staples Centre, kemarin lusa.

Walau tidak memenangkan pertandingan tersebut, Kobe tetap menjadi juara di hati para penggemarnya dan para gamers.

Tak lama usai pertandingan final, developer gim 2K Sports mengumumkan bintang basket Los Angeles Lakers ini tampil di kover NBA 2K17 "Legend Edition", seperti yang tim Tekno Liputan6.com kutip dari CBS Sports, Jumat (15/4/2016).

Bagi para gamer setia yang membeli pre-order, 2K Sports akan memberikan sebuah poster Kobe, stiker skin controller Black Mamba, dan dua kartu Panini Kobe Bryant.

Sekadar informasi, ini bukan pertama kalinya Kobe tampil di kover gim 2K Sports. Sebelumnya dia pernah tampil di kover NBA2K10.

Tampilnya Kobe di kover, mengikuti jejak senior sebelumnya seperti Michael Jordan, Larry Bird, dan Magic Johnson yang juga pernah tampil sebagai kover utama gim 2K Sports saat akan pensiun.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.