Sukses

Pengguna Doku Kini Bisa Transfer ke Rekening Bank

DOKU menghadirkan sejumlah pembaruan fitur pada aplikasi mobile di perangkat Android.

Liputan6.com, Jakarta - PT Nusa Satu Inti Artha lewat layanan e-money DOKU, menghadirkan sejumlah pembaruan pada aplikasi mobile untuk perangkat Android.

Salah satunya adalah fitur transfer ke rekening bank yang tergabung dalam jaringan ALTO, antara lain Bank Danamon, Bank Permata, Bank Panin, Bank Maybank, Bank BTN, Citibank, Bank DBS, dan BII. Sementara, Bank BCA dan Mandiri akan menyusul dalam waktu dekat. 

Selain itu, DOKU memperbarui menu pengisian saldo dari jaringan bank di ALTO. Pengguna cukup memilih menu transfer antar bank dan memasukkan kode DOKU (899) yang diikuti dengan 10 digit DOKU ID.

Terakhir, DOKU menghadirkan merchant rekanan DOKU di dalam aplikasinya dengan nama 'PROMO'. Penambahan fitur ini dilakukan untuk menggenjot transaksi online ke ribuan merchant

"Visi kami adalah menyediakan satu pintu masuk melalui aplikasi kami. Dengan begitu, pengguna dapat dengan mudah mengakses layanan keuangan, pembayaran rutin, dan menikmati beragam penawaran dari ribuan toko online rekanan DOKU," ujar Himelda Renuat, Chief Marketing Officer DOKU, dalam keterangan resmi, Jumat (15/4/2016). 

Sekadar diketahui, DOKU telah hadir di Indonesia sejak 2013 dan telah digunakan oleh lebih dari 850 ribu pengguna di Tanah Air. Aplikasi DOKU saat ini baru tersedia untuk perangkat Android. Namun, perusahaan akan menghadirkan untuk perangkat Android di kuartal ketiga 2016. 

DOKU dapat digunakan untuk bertransaksi online, pembayaran tagihan, pembelian pulsa dan data, penarikan tunai, hingga berbelanja di gerai-gerai Alfa Group. 

(Cas/Isk)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini