Sukses

Hooq Tawarkan Biaya Langganan Video-On-Demand Murah Meriah

Tak hanya konten internasional, HOOQ juga menawarkan konten film dan serial TV dari Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia kembali diramaikan dengan penyedia layanan streaming konten video. Kali ini giliran Hooq, layanan video-on-demand pertama di Asia yang hadir secara resmi di Tanah Air.

Bagi yang belum mengenal, Hooq merupakan perusahaan rintisan hasil kerja sama Singtel, Sony Pictures Television, dan Warner Bros. Layanan ini hadir untuk merevolusi dunia hiburan, sekaligus mengubah cara orang Asia menikmati hiburan.

Untuk itu, layanan Hooq dapat dengan mudah dinikmati dengan menggunakan perangkat apa pun mulai dari smartphone, komputer, tablet, dekoder, sampai smart TV melalui Google Chromecast.

Biaya yang dikeluarkan pun cukup terjangkau, mulai Rp 18.700 untuk langganan mingguan hingga Rp 49.500 untuk biaya langganan selama satu bulan. 

"Kami sangat senang akhirnya bisa meluncurkan layanan Hooq di sini, layanan bebas iklan video-on-demand terbaik dengan katalog konten Hollywood dan Indonesia terbesar," ujar CEO Hooq Peter Bithos, dalam keterangan resmi yang diterima tim Tekno Liputan6.com, Jumat (15/4/2016).

Hooq menghadirkan lebih dari 35 ribu jam hiburan terbaik dari film dan serial TV Hollywood dan Indonesia. Bahkan, pengguna Hooq juga dapat menonton serial TV Amerika Serikat terbaru, seperti Supergirl ,The Player, Ash vs Evil Dead, dan Mad Dogs yang hadir secara eksklusif di layanan ini.

Serial televisi lain seperti Arrow, The Flash, Mad Men, serta Friends and Community juga dapat dinikmati dari layanan Hooq. Selain itu, film-film box office dari studio terbaik Hollywood mulai dari Harry Potter, The Amazing Spider-Man, sampai Pulp Fiction juga masuk dalam daftar koleksi Hooq. 

Hooq juga telah bermitra dengan beberapa studio di Indonesia, seperti 13 Entertainment, MNC Contents, Multivision Plus, dan Transmedia. Dengan demikian, pengguna Hooq di Tanah Air dapat menikmati film-film Indonesia terlaris seperti AADC, Petualangan Sherina, sampai Catatan Si Boy dan Warkop.

Salah satu fitur yang juga jadi keunggulan Hooq adalah kemampuan mengunduh konten yang diminati. Jadi, pengguna tetap dapat menikmati konten di Hooq meskipun tak ada jaringan internet.

Tak hanya itu, Hooq juga memudahkan pengguna dengan menawarkan cara berlangganan yang menggandeng semua penyedia layanan telekomunikasi utama di Indonesia.

Kerja sama ini memungkinkan pembayaran melalui operator telekomunikasi seperti Telkomsel, XL, Indosat Ooredoo, Smartfren Telecom, dan Hucthincson 3 Indonesia.

Bagi Anda yang tertarik dapat langsung mengunduh aplikasi Hooq dari App Store atau pun Google Play Store. Hooq juga menawarkan layanan uji coba gratis selama tujuh hari bagi pendaftar baru pertama kali mendaftar layanannya. 

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini