Sukses

Top 3: Trik Bermain CoC hingga Prediksi Stephen Hawking

Artikel tentang tip cara untuk mendapatkan elixir dengan mudah di gim CoC menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang main gim CoC (Clash of Clans) pasti tahu betapa pentingnya elixir. Dapat digunakan untuk melatih troops dan meng-upgrade bangunan, elixir bisa Anda dapatkan dari menambang, looting, atau membelinya menggunakan gems.

Namun bagaimana bisa ada cara 'curang' untuk mendapatkan elixir lebih cepat dan mudah? Artikel ini kemarin menjadi artikel yang paling menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Selain itu, dua artikel lainnya yang menjadi perhatian pembaca adalah bagaimana rasanya mengendari layanan UberMotor dan teori fisikawan dan kosmolog teoretis Stephen Hawking yang melontarkan prediksinya tetang alien.

Untuk lebih lengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Trik Mendapatkan Elixir Cuma-cuma di Clash of Clans
Ingin mendapatkan Elixir secara cuma-cuma di Clash of Clans? Intip trik mudahnya berikut ini.
Kegunaan Elixir tentunya sangat diperhitungkan di Clash of Clans (CoC). Ada beberapa cara agar Anda bisa mendapatkan Elixir di gim besutan Supercell tersebut, seperti menambang di desa milik Anda, looting di desa pemain lain, juga membelinya dengan menggunakan Gems.

Akan tetapi, ada sejumlah cara 'curang' bermain CoC dan dengan salah satu cara tersebut Anda bisa mendapatkan Elixir secara cuma-cuma. Bagaimana caranya? Mengutip informasi dari Pocket Gamers, Jumat (15/4/2016), berikut ini triknya.

Selanjutnya baca di sini

2. Kesan Pertama Menjajal UberMotor
Layanan ojek UberMotor resmi hadir di Jakarta, Rabu (13/4/2016) (Foto: Uber Indonesia).
Uber akhirnya resmi memperkenalkan layanan ojek online-nya, UberMotor, pada Rabu, (13/4/2016). Kehadiran UberMotor tentu membawa warna baru di kancah persaingan ojek online. Sebab, UberMotor diklaim memiliki harga yang paling terjangkau.

Penasaran dengan layanan ini, Tekno Liputan6.com pun menjajal seperti apa layanan yang ditawarkan. Pada Jumat, (15/4/2016), kami mencoba meggunakan aplikasi UberMotor.

Selanjutnya baca di sini

3. Stephen Hawking: Alien Belum Akan Ditemukan dalam Waktu Dekat
Stephen Hawking
Alien atau apa pun sebutan lainnya, hingga kini masih menjadi topik menarik. Sebagian dari kita masih bertanya-tanya, adakah kehidupan lain di luar sana (Bumi)?

Bahkan ada sebuah organisasi nirlaba bernama Search for Extra-terestrial Intelligence Institute (SETI), yang secara khusus memiliki misi untuk mengeksplorasi, memahami, dan menjelaskan asal-usul dan hakikat kehidupan di alam semesta, dan menerapkan pengetahuan yang diperoleh untuk menginspirasi dan membimbing generasi sekarang dan masa depan.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini