Sukses

Logitech Orion Brown, Keyboard Mekanikal Bertombol Cherry MX

Bernama Logitech G610 Orion Brown, keyboard teranyar milik Logitech ini tampil dengan desain yang sederhana.

Liputan6.com, Jakarta - Logitech kembali merilis keyboard gaming baru untuk para gamer hardcore yang menginginkan kesempurnaan pada teknologi dan performa.

Keyboard Logitech G610 Orion Brown ini tampil dengan desain yang sederhana. Agar lebih mudah dibersihkan, G610 dibuat dengan tekstur permukaan matte dan dilengkapi dengan kabel braided agar bertahan lama dan tak putus walaupun ditarik.

G610 pun makin terlihat apik dengan lampu LED yang warna dan tampilannya dapat disesuaikan dengan preferensi, sistem, atau disesuaikan dengan gim-gim yang sedang Anda mainkan.

Tersemat switch mekanik Cherry MX di dalamnya, G610 pun tampil dengan performa yang sudah teruji mampu bertahan lebih dari 50 juta ketukan yang tetap menghadirkan pengalaman bermain gim yang terbaik.

Agar memudahkan penggunanya saat mengendalikan media, Logitech menghadirkan sebuah tombol khusus yang dapat memainkan, pause, dan menghentikan musik dan video pada seri ini.

Logitech juga menyertakan sebuah tombol khusus lainnya yang dapat digunakan untuk mengaktifkan mode gaming, cahaya LED keyboard, mute suara, dan mengatur volume suara.

Bagi Anda yang sedang mencari keyboard, Logitech G610 Orion Brown saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 2,2 juta.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.