Sukses

Max Jadi Nama Phablet Terbaru Xiaomi?

Xiaomi pada pekan lalu menggelar pemungutan suara untuk nama ponsel terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi pada pekan lalu menggelar pemungutan suara untuk nama ponsel terbarunya. Dari empat nama yang tersedia, Xiaomi Max menjadi favorit para pemilih.

Dilansir GSM Arena, Minggu (17/4/2016), ada empat nama yang tersedia dalam pemungutan suara tersebut yaitu Xiaomi Pro, Plus, Big dan Max. Max menduduki posisi pertama dalam pemilihan, sedangkan Big di posisi kedua.

Berdasarkan pilihan nama yang ada, diprediksi bahwa produk terbaru Xiaomi adalah "ponsel besar" alias phablet (phone tablet).

Menurut laporan, produk terbaru Xiaomi akan lebih besar daripada Mi Note yang memiliki layar 5,7 inci. Sejumlah kalangan memprediksi ukuran layarnya bisa mencapai 6,4 inci.

Sayangnya, belum ada informasi resmi soal spesifikasinya. Maka dari itu, kita harus bersabar sampai Xiaomi memberitahu lebih banyak soal produk terbarunya tersebut.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.