Sukses

Cara Mengembalikan Data yang Terhapus di Android

Ternyata data yang terhapus atau hilang di Android bisa dikembalikan lagi loh. Simak di sini untuk tahu caranya!

Liputan6.com, Jakarta - Ketika data pada perangkat Android kamu hilang, sudah terbayang pasti kamu bisa amat frustasi. Tindakan pertama yang pasti kamu lakukan adalah terdiam, otak-atik HP, dan merasa bingung harus berbuat apa.

Nah, dari situ lah FonePaw Android Data Recovery siap menolong kamu. Aplikasi ini sangat cepat dan juga efektif untuk mengembalikan data-data yang hilang seperti video, file berupa audio, foto, pesan teks, kontak, log panggilan, dokumen lama, dan masih banyak lagi hal lainnya.

FonePaw Android Data Recovery dapat beroperasi di beberapa platform perangkat mobile. Salah satunya adalah Android. Dikutip dari AndroidPit, aplikasi ini sudah banyak sekali menyelamatkan ponsel dan tablet Android dari berbagai produsen, seperti HTC, Sony, Google (Nexus), Samsung, Huawei, LG, Motorola, Acer, Asus, dan lain sebagainya.

Cara Mengembalikan Data Melalui FonePaw Android Data Recovery
Hubungkan smartphone Android ke PC. Jika tidak bisa terkoneksi, lakukan secara manual. Jangan lupa mengaktifkan USB Debugging.



Selanjutnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.