Sukses

Inilah Jawara Turnamen Clash Royale Pertama di Finlandia

Digelar tepat tanggal 16 April 2016, turnamen bersejarah Clash Royale ini diikuti oleh 200 players.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti diwartakan sebelumnya, Supercell mengumumkan turnamen Clash Royale pertamanya di Helsinki, Finlandia. Digelar pada 16 April 2016, turnamen Clash Royale ini diikuti 200 players yang antusias dari berbagai negara.

Dikutip dari 2P, Rabu (20/4/2016), turnamen Clash Royale ini memperebutkan hadiah utama sebesar 10,000 Euro atau sekitar Rp 150 juta.

Mengusung format matchmaking secara acak, para peserta akan bertanding satu sama lain dalam pertarungan persahabatan dan dihitung perolehan tropies yang didapat setiap kali menang.

Dari 200 player yang berpartisipasi, player bernama Jason mencetak sejarah sebagai juara pertama di turnamen pertama Clash Royale. Menariknya, deck yang Jason gunakan sejak awal kompetisi ternyata mampu mendominasi lawan sejak hingga ke final.

Kombinasi kartu yang Jason gunakan di dalam deck tidak ada yang spesial. Jason hanya menggunakan kartu Giant sebagai kartu bertahan dan meletakkan Hog Ride di belakangnya.
Dek kartu Jason di turnamen Clash Royale (2P)
Jason juga menyertakan kartu troops seperti Archers dan Spear Goblins untuk membantu Hog Rider menyerbu Arena Tower. Untuk memecah konsentrasi lawan, Jason mengombinasikan kartu Barbarians + Minion Horde yang dapat difungsikan untuk bertahan dan menyerang.

Dengan kombinasi kartu tersebut, Jason pun akhirnya membuat Steroid69 bertekuk lutut dengan skor 9-0.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini