Sukses

Layanan Go-Car Muncul di Aplikasi Go-Jek

Layanan pemesanan mobil pribadi ini hadir bersamaan dengan pembaruan aplikasi Go-Jek untuk Android dan iOS

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai rencana Go-Jek yang akan menambah daftar layanannya akhirnya terjawab sudah. Aplikasi pemesanan ojek online tersebut telah menambah layanan Go-Car melalui pembaruan di aplikasinya.

Berdasarkan pantuan Tim Tekno Liputan6.com, Rabu (20/4/2016), pada pembaruan versi 2.0.0 ini Go-Jek tak hanya menghadirkan layanan Go-Car, tapi juga mengubah tampilan aplikasinya menjadi lebih menarik.

Sayangnya, pihak Go-Jek belum memberikan informasi resmi terkait layanan baru tersebut. Namun, berdasarkan deskripsi yang dihimpun dari masing-masing toko aplikasi Android dan iOS, Go-Car merupakan layanan pemesanan mobil pribadi yang memiliki fungsi serupa dengan Go-Ride.

Kemunculan layanan Go-Car di aplikasi Go-Jek

Deskripsi tersebut jelas memastikan kabar yang beredar sebelumnya, mengenai Go-Jek yang berencana menghadirkan layanan yang mirip Uber ataupun Grab Car dari Grab.

Hanya, ketika Tim Tekno Liputan6.com ingin mencoba layanan baru tersebut, tidak ditemukan mobil di sekitar area penjemputan. Akan tetapi, belum diketahui penyebab belum tersedianya mobil Go-Car untuk saat ini.

Kehadiran Go-Car jelas menambah daftar layanan Go-Jek yang sudah ada sebelumnya. Sampai saat ini sudah ada sepuluh layanan yang dimiliki Go-Jek, yakni Go-Ride, Go-Send, Go-Food, Go-Busway, Go-Tix, Go-Box, Go-Clean, Go-Glam, serta Go-Massage.

Perubahan lain yang juga dihadirkan pada pembaruan aplikasi ini adalah Go-Pay yang menggantikan Go-Jek Credit. Selain itu, ada pula perbaikan fitur di layanan lain, seperti Go-Ride, Go-Food, dan Go-Mart. 

Bagi Anda yang belum memperbarui aplikasi Go-Jek dapat langsung mengunduhnya di sini untuk pengguna Android, dan di sini untuk pengguna iOS. 

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini