Sukses

Terinspirasi Clash Royale, Studio Gim Ini Buat Heroes' Warfare

Baru dirilis satu minggu, sebuah developer asal Negeri Tiongkok munculkan gim serupa Clash Royale.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sih yang tidak kenal dengan gim paling anyar milik Supercell yang berjudul Clash Royale? Setelah berhasil puncaki daftar aplikasi paling banyak diunduh di iTunes Store hanya dalam waktu 12 jam, gim ini langsung jadi `inspirasi` banyak developer gim lainnya.

Seperti yang diwartakan sebelumnya, Clash Royale baru dirilis satu minggu, sebuah developer asal Negeri Tiongkok memunculkan gim yang serupa--hanya artwork dan bahasanya yang berbeda.

Mengutip informasi dari laman 2P, Kamis (21/4/2016), tidak butuh lama sebuah studio gim kembali 'terinspirasi' gim Clash Royale. 

Berbasis di negara Jepang, studio gim yang bernama Summer Time Studio ini memperkenalkan gim real-time strategy battle arena yang berjudul Heroes' Warfare.

Mirip seperti Clash Royale, Heroes' Warfare mengabungkan beberapa genre gim, seperti collectible card, tower defense, dan multiplayer online battle arena menjadi satu.

Gameplay Heroes' Warfare ini terlihat mirip dengan Clash Royale. (2P)
Di awal gim, player akan men-deploy berbagai macam unit di medan perang mulai dari pasukan Archers hingga sampai dengan pasukan berat lainnya, seperti di Clash Royale.

Yang cukup mengejutkan, Summer Time Studio cukup berani dan bersikeras kalau Heroes' Warfare ini masuk ke dalam ranah eSports. Bagi Anda yang penasaran dengan gim ini, harus bersabar karena Heroes' Warfare dijadwalkan akan dirilis untuk iOS dan Android dalam waktu dekat.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini