Sukses

Cara Membuat Emoji Bergerak di Snapchat

Ingin video snapchat milikmu tidak boring? Coba insert beberapa emoji dan buat mereka bergerak!

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cara membuat Snapchat milik Anda lebih atraktif. Salah satunya dengan menggunakan fitur di mana Anda bisa pin stiker emoji di video yang Anda rekam dan membuat emoji tersebut bergerak.



Fitur ini berfungsi sama dengan fitur Snapchat Lens, fitur di mana Anda bisa menyulap wajah dengan filter-filter khas Snapchat yang unik dan lucu. Demikian seperti yang dilansir Tech Insider, Jumat (22/4/2016).

Caranya pun sangat mudah. Pertama, setelah Anda merekam video di Snapchat, pilih ikon yang berada di sudut kanan layar. Lalu, pilih emoji yang ingin di-insert.

Berikutnya, tap dan tahan emoji di atas objek yang sedang bergerak dalam video. Voila! Emoji akan bergerak mengikuti objek yang juga bergerak di dalam video. Seperti film animasi, bukan?

Fitur ini sudah bisa digunakan di perangkat berbasis iOS dan Android. Versi Android sendiri sudah mengalami pembaruan fitur tersebut pada pekan ini.

Penasaran seperti apa hasilnya? Berikut kami rangkum dari linimasa Twitter:


(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini