Sukses

Sony Xperia M Ultra Punya Layar Full HD 6 Inci?

Sony dikabarkan tengah menyiapkan sebuah smartphone baru bernama Xperia M Ultra, yang memiliki layar full HD 6 inci.

Liputan6.com, Jakarta - Sony kembali dikabarkan akan meluncurkan sebuah smartphone terbaru. Menurut laporan, smartphone tersebut menyandang nama Xperia M Ultra.

Dikutip dari GSM Arena, Sabtu (23/4/2016), sejumlah spesifikasi Xperia M Ultra beredar di ranah maya, mulai dari ukuran layar, kamera, hingga prosesor yang digunakan. Sesuai dengan namanya, "Ultra", layar yang dimiliki pun cukup besar yaitu 6 inci.

Selain itu, Xperia M Ultra juga dilengkapi kamera ganda 23 Megapiksel (MP) di bagian belakang, kamera depan 16MP, baterai 4.280mAh dan prosesor Snapdragon 652. RAM 3GB dan memori internal 32GB juga diadopsi perangkat tersebut.

Seperti produk premium lainnya, Xperia M Ultra juga dibekali fitur sensor sidik jari dan soket USB Type-C. Meski sejumlah informasi telah muncul, sampai kini belum ada konfirmasi resmi dari Sony.

Di sisi lain, Sony juga dikabarkan tengah menyiapkan produk lainnya yaitu suksesor Xperia C5 Ultra. Smartphone itu diprediksi menyandang nama Xperia C6 Ultra.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini