Sukses

Sukses di Korsel, Online Payment NicePay 'Gempur' Indonesia

NicePay yang memimpin layanan all in one transaksi online payment di Korea Selatan (Korsel), kini hadir di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - NicePay, provider penyedia solusi dan layanan all in one transaksi online payment yang telah memimpin pasar Korea Selatan (Korsel), kini hadir di Indonesia dengan dukungan teknologi dan inovasi terdepan.

NicePay diklaim mampu memberikan proses pembayaran online yang cepat dan tepat, sehingga pelaku e-Commerce di Indonesia dapat menyediakan opsi pembayaran yang komprehensif kepada pelanggan dan membantu pebisnis untuk menangkap peluang bisnis lebih luas lagi dengan aman, nyaman, dan tenang.

Beberapa inovasi dan teknologi yang ditawarkan NicePay adalah jaminan tingkat keamanan maksimal dan dukungan one platform untuk semua bank transfer dengan teknologi multi-acquiring untuk success rate yang tinggi.

Ditambah dukungan data center terbaik dengan prinsip zero downtime dan Automatic Verification System (AVS) untuk kemudahan transaksi saat melakukan transfer melalui ATM tanpa harus memberikan konfirmasi pembayaran lagi.

“Kami akan memberikan komitmen penuh untuk berinvestasi dan mendorong transfer of technology yang kami miliki agar mitra kami nanti dapat mandiri dan memiliki daya saing tinggi, bukan saja di pasar Asia tapi lebih luas di pasar dunia. Kami siap menjadi nomor satu di Indonesia dan tumbuh lebih dari 100% sampai akhir tahun ini,” kata Dina Kim, CEO NicePay Indonesia melalui keterangan resminya, Kamis (21/4/2016).

NicePay telah membantu banyak perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya dan menempatkan payment gateway sebagai bagian penting dari strategi pengembangan bisnis perusahaan.

“Pengguna mobile internet di Indonesia tumbuh pesat 22% pada 2014 dan 2015, bertambah dari 55 juta pengguna ke lebih 67 pengguna. Dan diperkirakan tahun ini akan tumbuh 25% atau menjadi 84 juta pada akhir 2016. Pertumbuhan tersebut jelas mendukung berkemangnya industrI online di Indonesia, khususnya indusri e-Commerce dan startup," papar Dina.

Dengan berbagai keunggulan fitur dan added value yang diberikan bagi pelanggan, tambahnya, NicePay merupakan mitra yang tepat bagi pelaku bisnis e-Commerce yang membutuhkan solusi online payment yang cepat, satu platform untuk semua bank transfer, dan dapat di-customized untuk memajukan bisnisnya serta mengembangkan skala usaha yang lebih besar lagi.

(Isk/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini