Sukses

Sennheiser Perkenalkan Headphone HD 800 S dan HD 630VB

Sennheiser memperkenalkan headphones kelas atas HD 800 S dan HD 630VB ke Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Spesialis audio Sennheiser untuk kedua kalinya menyelenggarakan Sennheiser Sound Forum bagi para audiophiles Indonesia. Pada acara tersebut, Sennheiser juga meluncurkan produk headphone premium terbaru mereka yaitu HD 800 S dan HD 630VB.

Sennheiser Sound Forum merupakan bentuk upaya Sennheiser mewujudkan komitmen kepada pasar Indonesia melalui rangkaian acara pembelajaran bagi media dan konsumen. Hal ini dapat terwujud berkat pengalaman Sennheiser selama puluhan tahun berkecimpung di dunia audio.

“Headphone Sennheiser telah dikenal luas diantara komunitas audiophile global, dan kami percaya produk terbaru kami yaitu HD 800 S dan HD 630VB juga dapat diterima dengan baik oleh komunitas audiophile lokal,” ujar Mr. Ng Chee Soon selaku Presiden & Managing Director dari Sennheiser Asia, dalam keterangan resmi yang kami terima.

Sebagai pemimpin di industri audio global, tahun lalu Sennheiser memperkenalkan penerus dari Orpheus yang legendaris, yaitu Sennheiser HE 1. HE 1 merupakan hasil karya tangan yang dibuat di Jerman menggunakan bahan premium dan kemudian disempurnakan dengan menggunakan teknologi mutakhir. Selama beberapa dekade, Orpheus telah menjadi ikon di industri audio dan diakui sebagai salah satu headphone terbaik di dunia. 

Salah satu headphone terbaru yang diluncurkan, HD 800 S, merupakan varian terbaru HD 800 yang sudah lama dikenal pencinta musik karena kualitas suara yang baik dan spasialitas yang memukau. HD 800 S menggunakan transduser terbesar yang belum pernah digunakan headphone mana pun. HD 800 S menawarkan opsi konektivitas yang telah diperbarui dan juga dilengkapi dua koneksi lead, yakni dengan konektor 6.3mm dan XLR-4 balanced cable.

Headphone audiophile dengan kemampuan kontrol bass inovatif, Sennheiser HD 630VB. Kredit: Sennheiser

Selain HD 800 S, pencinta audio juga diperkenalkan dengan produk lainnya yaitu HD 630VB. Dengan konsep headphone circumaural tertutup, HD 630VB menghasilkan performa musik menakjubkan. HD 630VB menawarkan fitur-fitur yang tidak biasanya ditemukan di headphone audiophile lain.

HD 630VB dilengkapi pengaturan bass inovatif yang terintegrasi dengan ear cup, sehingga pendengar dapat menyesuaikan kekuatan dan kedalaman suara bass sesuai dengan selera mereka. HD 630VB juga memiliki transduser mutakhir dengan frequency response dari 10 hingga 42,000 Hz, sejalan dengan komitmen Sennheiser untuk menghasilkan suara yang sempurna.

“Saya percaya bahwa kehadiran teknologi terbaru, HD 800 S dan HD 630VB, merupakan perwujudan terbaik komitmen kami dalam berinovasi tanpa henti untuk terus menghasilkan kualitas suara yang sempurna,” kata Mr. Ng Chee Soon.

(Why/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini