Sukses

Top 3: 5 Smartphone Premium hingga Dampak Mengerikan Smartphone

Artikel terpopuler di Tekno Liputan6.com edisi Kamis (21/4/2016) adalah 5 smartphone premium yang menjadi buah bibir, meski belum dirilis.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Kamis (21/4/2016) adalah 5 smartphone premium yang menjadi buah bibir, meski belum dirilis ke pasaran.

Dua artikel lainnya yang juga menyedot perhatian pembaca adalah daftar aplikasi yang bikin smartphone lemot dan dampak mengerikan dari handphone. Untuk lebih lengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Belum Dirilis, 5 Smartphone Premium Ini Sudah Jadi 'Buah Bibir'

Menginjak kuartal kedua 2016, ada beberapa smartphone yang kabarnya akan diluncurkan di pertengahan tahun. Bahkan, beberapa di antaranya diklaim menjadi seri yang paling ditunggu-tunggu. Sampai-sampai, jajaran smartphone bergengsi ini jadi 'buah bibir' di kalangan pengguna.

Deretan smartphone anyar tersebut tentu tak lepas dari embel-embel premium. Sebab, para vendor di balik produksi smartphone ini menyokong perangkatnya dengan spesifikasi 'gahar' dan berbagai fitur canggih.

Menurut yang dirangkum Phone Arena, Selasa (19/4/2016), terdapat 5 smartphone premium yang jadi 'buah bibir' pada pertengahan 2016. Apa saja smartphone tersebut? Bisa jadi favorit Anda masuk ke daftar smartphone anyar ini. Simak smartphone apa saja yang akan unjuk gigi di pertengahan 2016 berikut ini.

Selanjutnya baca di sini

2. Ini Dia Daftar Aplikasi yang Bikin Smartphone Lemot

Kehadiran beragam aplikasi di smartphone tentunya bisa memudahkan Anda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Namun hati-hati, terlalu banyak meng-install aplikasi bisa jadi malah membuat smartphone Anda jadi semakin lemot sebab adanya keterbatasan kapasitas penyimpanan di gadget Anda.

Untuk itu, ada baiknya Anda mulai memilah aplikasi mana saja yang sering digunakan untuk mendukung kegiatan Anda dan aplikasi mana yang tidak penting.

Diansir dari laman Android Pit, Kamis (21/4/2016), berikut lima aplikasi yang bikin smartphone Anda lemot dan wajib dihapus dari smartphone.

Selanjutnya baca di sini

3. 4 Hal Mengerikan Terjadi pada Tubuh Jika Main HP Lebih dari 2 Jam
Ilustrasi Cahaya dari Layar Smartphone. Kredit: Adam Hester/Blend Images
Zaman sekarang, siapa yang tidak membutuhkan smartphone? Tentu saja, smartphone seakan menjadi mesin canggih dari bagian tubuh kita. Sebagian besar orang, merasa sangat bangga dengan perangkat mobile mereka, terlebih dengan fitur yang dimiliki handset tersebut.Berkomunikasi kini menjadi lebih mudah.

Hanya dengan mengoperasikan sebuah alat yang dinamakan smartphone dalam sebuah genggaman, kamu sudah leluasa melakukan komunikasi ke semua kerabat. Lalu, apakah sehat saat berlama-lama memandang layar smartphone? Berikut, ada empat efek negatif dari kesehatan, ketika kamu menatap ponsel secara berlebihan.

Selanjutnya baca di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini