Sukses

Rilis Seri Terbaru Mirror's Edge Kembali Diundur

Kisah Faith Connors yang dikemas dalam gim Action Adventure ini harus kembali diundur hingga Mei 2016. Apa alasannya?

Liputan6.com, California - Kabar kurang baik datang untuk gamer yang mendambakan kehadiran Faith Connor di seri terbarunya, Mirror's Edge: Catalyst. Sebab, Electronics Arts (EA) baru saja mengumumkan kalau sekuel dari Mirror's Edge tersebut akan ditunda perilisannya.

Ini kali kedua perilisan gim tersebut ditunda, setelah sebelumnya ditunda ke 23 Februari 2015, kini Catalyst harus diundur hingga 24 Mei 2016.

Mengutip informasi laman Engadget, Senin (25/4/2016), Senior Producer EA DICE, Sara Jansson mengatakan alasan penundaan rilis Mirror's Edge: Catalyst disebabkan sejumlah masalah teknis yang kini masih ditanggulangi oleh tim pengembang.

"Ada sejumlah isu mekanis yang perlu diperbaiki. Kami juga masih harus membenahi fitur Social Play yang ada di gim ini," kata Jansson.

Mirror's Edge: Catalyst merupakan gim ber-genre action adventure dengan skema tampilan first person parkour yang mana merupakan seri reboot dari Mirror'sEdge yang dirilis pada tahun 2008.



Gim ini menceritakan kisah sang karakter utama, Faith Connors di mana ia harus mencari tahu siapa dia lewat serangkaian kejadian yang terjadi di masa lalunya. 

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini