Sukses

Moto G4 dan G4 Plus Melenggang Bulan Depan?

CEO Lenovo, Yang Yuanqing, mengatakan bahwa Motorola akan mengumumkan perangkat baru pada bulan depan.

Liputan6.com, Jakarta Motorola dikabarkan tengah menyiapkan dua smartphone terbaru yaitu G4 dan G4 Plus, menyusul makin banyaknya bocoran keduanya di ranah maya. Kini keduanya diprediksi meluncur pada bulan depan.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (24/4/2016), prediksi tersebut muncul setelah CEO Lenovo, Yang Yuanqing, menyinggung soal produk baru Motorola dalam acara peluncuran ZUK Z2 Pro. Seperti diketahui, Motorola adalah anak usaha Lenovo yang diakusisi dari Google.

Yang Yuanqing mengatakan, Motorola akan mengeluarkan perangkat baru pada 9 Juni 2016. Kendati tak memerinci pernyataannya, sejumlah pihak memprediksi yang dimaksud Yang Yuanqing adalah G4 dan G4 Plus.

Terlebih lagi, makin lama kian banyak informasi soal kedua smartphone tersebut di internet, termasuk beberapa spesifikasi dan foto-fotonya. Keduanya diprediksi memiliki sensor sidik jari.

Sayangnya, sejauh ini informasi yang beredar soal spesifikasi belum banyak muncul. Namun jika G4 dan G4 Plus benar meluncur pada bulan depan, diperkirakan akan makin banyak bocoran informasi yang beredar.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.