Sukses

Top 3: 10 Foto Face Swap hingga Jam Tangan dengan Kejutan Listrik

Artikel yang merangkum 10 foto face swap konyol menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Sabtu (23/4/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang merangkum 10 foto face swap konyol menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Sabtu (23/4/2016). Siapa pun yang melihat foto-foto tersebut dijamin akan tertawa terbahak-bahak.

Selain itu, dua artikel lainnya yang juga menyedot perhatian pembaca adalah artikel berjudul '5 Kamera Ini Bisa Bikin Foto Selfie Tambah Kece' dan artikel berjudul 'Unik, Jam Tangan Ini Pakai Kejutan Listrik Bangunkan Pengguna'.

Untuk lebih lengkapnya, simak 3 artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Konyol, 10 Foto Face Swap Ini Dijamin Bakal Mengocok Perut Anda

Face swap tengah menjadi tren fotografi di kalangan anak muda pada masa kini. Dengan menggunakan fitur yang awalnya diperkenalkan di Snapchat, Anda dan pasangan bisa bertukar wajah. Hasilnya pun banyak yang lucu, konyol, dan menggelitik.

Selain di Snapchat, fitur ini juga hadir di aplikasi yang baru saja diakuisisi Facebook baru-baru ini, MSQRD. Ini menandakan, tren face swap kian diminati berbagai kalangan. Entah itu untuk lelucon, memecah rasa penasaran atau penggunanya memang sedang tidak ada kerjaan.

Sebagai hiburan, kali ini Tekno Liputan6.com mengumpulkan 10 foto face swap konyol yang dijamin bakal mengocok perut. Foto-foto tersebut diambil dari Snapchat dan MSQRD. Penasaran seperti apa foto-fotonya? Simak kumpulan fotonya berikut ini, sebagaimana dilansir laman Bored Panda, Sabtu (23/4/2016).

Selanjutnya baca di sini

2. 5 Kamera Ini Bisa Bikin Foto Selfie Tambah Kece
Kamera (japantimes.co.jp)
Aktivitas swafoto alias selfie yang kian digemari, tak pelak membuat sebagian besar pengguna berburu smartphone yang membenamkan kamera depan beresolusi tinggi. Namun, secanggih-canggihnya kamera smartphone, tentu belum bisa menyaingi kualitas dan kejernihan dari foto yang dihasilkan dari perangkat kamera.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, sejumlah vendor kamera kenamaan berlomba-lomba untuk merancang kamera yang memfasilitasi para pehobi selfie. Dari sekian banyak produk kamera yang beredar di pasaran, berikut kami pilihkan 5 kamera yang tidak hanya bisa diandalkan untuk mengasah kemampuan fotografi, tapi juga sekaligus hobi narsis Anda.

Selanjutnya baca di sini

3. Unik, Jam Tangan Ini Pakai Kejutan Listrik Bangunkan Pengguna
Shock Clock, jam tangan besutan Pavlok untuk membuat penggunanya terbangun dengan sentakan listrik (sumber: thenextweb.com)
Bagi Anda yang sulit bangun pagi, jam berfitur alarm mungkin menjadi salah satu cara untuk mengatasi kesulitan tersebut. Terlebih, saat ini banyak jam tangan berfitur alarm yang dapat membantu membangunkan penggunanya. Beberapa di antara jam tersebut biasanya menggunakan fitur bunyi-bunyian untuk membangunkan penggunanya. Tapi tak sedikit pula jam tangan yang memiliki cara lebih unik. Salah satunya adalah jam tangan besutan Pavlok yang diberi nama Shock Clock.

Dari namanya saja, jam tangan ini terdengar 'menyeramkan' sebab memang jam ini akan mengeluarkan sentakan listrik untuk membangunkan penggunanya. Sentakan listrik dipilih karena efek mengejutkan yang ditimbulkan dapat mendorong seseorang untuk segera bangun. Meskipun terdengar menyakitkan, Shock Clock ternyata tak mengeluarkan sentakan listrik hingga melukai penggunanya.

Selanjutnya baca di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.