Sukses

Cosplay Chun-Li Street Fighter, Wanita Cantik Ini Tuai Pujian

Berperan sebagai Chun-Li, wanita cantik keturunan Latin ini mendadak tenar di Instagram.

Liputan6.com, Florida - Seorang wanita cantik asal Florida menjadi sorotan di media sosial. Wanita bernama Natascha Encinosa ini dipuji netizen karena dianggap berhasil memerankan cosplay karakter gim Street Fighter, Chun-Li, dengan memukau.

Dikutip dari Kotaku, Senin (25/4/2016), Encinosa mengunggah foto dirinya menggunakan dress hitam dengan karangan bunga. Rambutnya yang hitam ia biarkan terurai.

Paras wajah manisnya pun mirip dengan karakter wanita fenomenal di gim aju jotos tersebut. Menariknya lagi, bentuk badannya yang sedikit kekar benar-benar menyerupai bentuk tubuh Chun-Li.

Awalnya, foto cosplay tersebut ia unggah pada Februari 2016 lalu dengan tujuan untuk merayakan Valentine. Saat itulah Encinosa mendapatkan pujian yang menyampaikan bahwa dirinya begitu mirip dengan Chun-Li.

Kontan, jumlah followers akun Instagram Encinosa @nataschaencinosa pun meroket. Hingga kini, dirinya telah menggandeng lebih dari 213 ribu followers.

Ketika banyak yang menanyakan mengapa Encinosa memiliki lekuk tubuh mirip dengan Chun-Li, ia menjawab itu hanya sebuah kesengajaan. Encinosa mengungkap, dirinya gemar berolahraga berat. Inilah yang menjadi faktor mengapa tubuhnya menjadi sedikit lebih kekar dari wanita normal pada umumnya.

Meski belum pernah unjuk gigi di festival cosplay, Encinosa berjanji kepada followers dirinya bahwa ia akan menjadi Chun-Li lagi. "Tunggu saja tanggal mainnya," kata wanita keturunan latin ini.

(Jek/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.