Sukses

Scott Cawthon Perkenalkan Seri Lanjutan Five Nights at Freddy's?

Tak ada kapoknya, Scott Cawthon secara mengejutkan perkenalkan gim terbaru dari seri Five Niights at Freddy's.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat mengatakan Five Nights at Freddy's World akan menjadi gim terakhirnya, Scott Cawthon tiba-tiba mengumumkan akan merilis gim baru yang diangkat dari seri Five Nights at Freddys (FNaF).

Mengutip informasi dari Gamespot, Selasa (26/6/2016), melalui situs resminya Scott membeberkan beberapa pesan misterius bertuliskan "sister location" dengan subjudul "there was never just one" lengkap dengan gambar wajah animatronic mirip Freddy Fazbear.

Scott juga mengonfirmasi via Facebook dengan mengatakan gim barunya merupakan pengganti gim miliknya yang berjudul "Five Nights at Chippers."

Sejak gambar tersebut ditunjukkan Scott, beberapa fans seri FNaF berteori kalau gim ini akan menjadi gim spin-off dari seri terkenal FNaF sebelumnya.

Dengan judul "Sister Location" besar kemungkinan seri ini berhubungan erat dengan cabang restoran Freddy Fazbear's Pizza yang jadi latar cerita dan lokasi deretan seri gim FNaF.

Belum ada informasi akan seperti apa gameplay, tema, dan tanggal rilis gim baru ini, akan tetapi beredar spekulasi gim ini sepertinya akan dirilis beberapa bulan mendatang.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.