Sukses

Rilis Trailer, Cuplikan Outlast 2 Bikin Jantung Berdebar!

Sudah lihat trailer Outlast 2? Jika rindu dengan gim-gim horor bernuansa psychological thriller, simak cuplikannya berikut ini.

Liputan6.com, California - Seperti yang telah dijanjikan, akhirnya developer Red Barrels merilis video cuplikan gameplay Outlast 2. Di video gameplay tersebut, tidak terlalu banyak hal yang bisa diungkap oleh pihak developer.

Hanya saja, video ini memperlihatkan lokasi yang berbeda dari seri sebelumnya. Jika lokasi di seri Outlast pertama bertempat di rumah sakit jiwa, maka lokasi di Outlast 2 berada di sebuah perkebunan.

Seperti dilansir laman Gamespot, Senin (25/4/2016), video berdurasi 4 menit 29 detik tersebut memperlihatkan (yang diduga) karakter utama sedang berlari dari kelompok sekte yang tengah mengejarnya.

Meski hanya berdurasi sebentar, kami bisa menyimpulkan cuplikan ini betul-betul menghadirkan nuansa psychological thriller yang sangat mengerikan, sampai-sampai membuat jantung berdebar.

Ada sejumlah perubahan tampilan first person pada camcorder yang karakter gunakan, seperti hadirnya dua ikon baru di sudut kanan layar (ikon mata dan grid merah) serta hadirnya fitur audio yang terpampang di sisi kanan layar.

Video gameplay tersebut juga diperlihatkan di gelaran Pax East 2016 dan mendapatkan respon positif. Kabarnya, gim horor ini disebutkan akan dirlis pada kuartal ketiga 2016.

Jika Anda penasaran dengan cuplikannya, bersiaplah. Pasang headphone, kencangkan sabuk pengaman, and enjoy the show.



(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.