Sukses

Smartfren Hadirkan 2 Paket Internet Pengganti True Unlimited

Smartfren meluncurkan dua paket internet baru khusus untuk pengguna 4G sebagai pengganti paket unlimited yang berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menggantikan paket internet True Unlimited yang akan berakhir akhir April 2016, Smartfren meluncurkan dua paket internet baru khusus untuk pengguna 4G.

Langkah ini merupakan upaya Smartfren untuk memenuhi kebutuhan pengguna terhadap akses internet cepat. Kedua paket yang dimaksud adalah Smartfren Limitless with Unlimited Social Chat serta Paket Kuota Super Besar.

VP Brand and Marcomm Smartfren Derrick Surya mengungkapkan, kedua paket ini merupakan jawaban atas pertanyaan mengenai program apa yang dihadirkan Smartfren jika promo paket unlimited berakhir.

"Sebelum meluncurkan paket ini, kami juga melakukan survei kepada pelanggan dan masyarakat umum terkait dengan apa yang diharapkan untuk memenuhi gaya hidup digital mereka," ujar Derrick saat merilis kedua paket internet Smartfren di Jakarta, Senin (25/4/2016).

Prepaid Department Head Smartfren Ari Adbya Putra menjelaskan, untuk menikmati paket Smartfren Limitless with Unlimited Social Chat pelanggan harus membayar Rp 75.000.

"Kuota yang diperoleh adalah 3GB yang terdiri dari 2GB + bonus 1GB yang berlaku selama 30 hari," kata Ari dalam kesempatan yang sama.

Ia menjelaskan, berbeda dengan paket intenet lainnya, ketika kuota habis, pelanggan masih mendapatkan akses tanpa batas untuk browsing dan menikmati social chat dari aplikasi WhatsApp, Line, dan BBM.

Tidak hanya itu, Arie mengatakan, pengguna mendapatkan bonus 1000 menit menelepon ke sesama pengguna Smartfren. Bahkan, bonus juga bisa digunakan pelanggan untuk menikmati layanan VoLTE.

Paket internet lain yang diluncurkan adalah Paket Kuota Super Besar. Cukup dengan membayar Rp 300 ribu, pelanggan bisa mendapat kuota 30GB yang berlaku selama 90 hari.

"Kami memberikan bonus sebesar 5GB untuk pembelian pertama, sehingga yang diterima pelanggan saat membeli paket ini adalah 35GB," kata Ari.

Sebagai informasi, berbeda dengan paket True Unlimited, kedua paket ini tidak hanya bisa dinikmati pengguna Andromax tetapi juga perangkat 4G lainnya.

"Langkah ini merupakan upaya Smartfren sebagai bentuk nyata komitmen menghadirkan kemudahan berkomunikasi kepada pelanggan dan masyarakat umum," ucap Derrick menambahkan.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.