Sukses

Sesuaikan Kualitas Video, Fitur Baru Aplikasi Liputan6.com

Berikut sejumlah pembaruan fitur yang hadir di aplikasi Liputan6.com versi iOS dan Android.

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi Liputan6.com kini mengalami pembaruan (update) untuk kedua sistem operasi, iOS dan Android (versi 2.8.11). Selain menghadirkan visual adjustment dan perbaikan bug, ada beberapa update fitur terbaru untuk pengalaman membaca berita lebih maksimal dan nyaman.

Pada versi Android terdapat sejumlah pembaruan, kini pengguna bisa menyesuaikan kualitas video di dalam aplikasi Liputan6. Hal ini ditujukan demi kenyamanan pengguna dalam mengelola kuota dalam telepon genggam masing-masing.

Pengguna kini tak lagi khawatir boros kuota karena setelan kualitas video dianggap terlalu tinggi. Bagi mereka yang ingin dimanjakan secara visual, resolusi 720p High Definition bisa jadi pilihan.

Berikut sejumlah pembaruan fitur yang hadir di aplikasi Liputan6.com versi iOS dan Android.

Selain itu, kini pengguna juga bisa membaca artikel yang berkaitan dengan meng-klik tag link yang ada di dalam artikel tersebut. Membaca topik spesifik kini semakin mudah dengan fitur baru ini.

Pengoptimalan lain juga dilakukan pada fitur pencarian yang semakin optimal, bahkan kini pengguna bisa mencari artikel, foto, atau video berdasarkan pencarian terakhir masing-masing pengguna.

Tak hanya memoles fitur artikel, konten-konten audiovisual pun dioptimalkan agar pengalaman menonton berita video menjadi lebih lancar dan tidak ada gangguan. Anda juga bisa mengatur kualitas video yang ditampilkan.

Sementara untuk pembaruan fitur iOS, terdapat sejumlah peningkatan yang bisa dinikmati. Di antaranya Anda bisa memberikan komentar di setiap konten. Anda juga bisa mengidentifikasi artikel-artikel bersponsor yang ada di setiap list artikel.

Pengguna perangkat berbasis iOS juga dapat mendaftarkan diri sebagai pembaca dengan mengatur profil di opsi personalisasi. Tak ketinggalan ada fitur integrasi push notification yang akan menyajikan berita terkini di layar notifikasi iPhone Anda.

Update Aplikasi Liputan6.com
Bagi Anda yang belum mengunduh aplikasi Liputan6.com, unduh sekarang juga lewat tautan berikut ini. 

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.