Sukses

Clementine Kembali di Seri Terbaru Gim The Walking Dead

Clementine juga diungkap akan mengalami perkembangan dari sisi karakteristik di season ketiga The Walking Dead ini.

Liputan6.com, California - Seri teranyar gim The Walking Dead diketahui akan segera melenggang pada tahun ini. Menariknya, karakter protagonis Clementine diungkap akan kembali muncul di season ketiga gim besutan developer Telltale Games tersebut. Hal ini 'dibocorkan' langsung dari sang kreator, Robert Kirkman.

Dilansir Gamespot dari IGN, Rabu(27/4/2016), Kirkman memang sudah merencanakan akan mengekspansi seri gim The Walking Dead lebih luas. Season 3, menurutnya mengikuti alur timeline yang telah ia buat demi memuaskan rasa penasaran para fans The Walking Dead.

"Season 3 akan sangat menarik, karena mengikuti alur timeline yang telah kami buat. Season ini kami percaya juga sangat mengadaptasi versi komik,"Kirkman menuturkan.

"Akan ada banyak kejadian-kejadian menarik, dan tentunya mengagetkan yang bakal membuat para penggemar tidak percaya." ia mengatakan.

Kirkman sendiri tidak mengungkap seperti apa perkembangan karakter Clementine di season 3. Ia hanya sedikit menerangkan, Clementine akan lebih dewasa dan mengalami perubahan sifat dibanding musim kedua.

"KIta akan lihat ia (Clementine) sebagai karakter yang berkembang dan akan membuat para penggemar terkagum-kagum. Season ini akan sangat fenomenal," ia menambahkan.

The Walking Dead Season 3 akan dirilis untuk konsol PlayStation 4 (PS4), XboxOne dan PC. Kirkman sendiri tidak menutup kemungkinan apakah ada platform lain yang akan kebagian Season 3. "Tunggu saja pengumumannya," kata Kirkman.

(Jek/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini