Sukses

Seri Teranyar King of Fighters Berlaga pada Agustus

Kabarnya, lebih dari 50 petarung akan mengisi roster karakter di gim adu jotos besutan SNK ini.

Liputan6.com, Tokyo - Penantian akan segera usai bagi Anda para gamer yang menunggu kehadiran seri terbaru King of Fighters (KoF).

Seri teranyar KoF yang bertajuk King of Fighters XIV dipastikan akan meluncur secara eksklusif ke PlayStation 4 (PS4) pada Agustus 2016 mendatang.

Nantinya, akan ada lebih dari 50 petarung yang akan berlaga di seri teranyar gim yang sudah malang melintang sejak 22 tahun ini. 

Selain itu, seperti disebutkan laman Gamespresso pada Rabu (27/4/2016), akan ada sejumlah perubahan fitur dan gameplay yang akan hadir di KoF XIV.

"Jika biasanya kami menghadirkan visualisasi gameplay 2D dan pertarungan tim three-on-three yang membuat seri gim ini menjadi popular selama 22 tahun terakhir, KoF XIV akan hadir dengan sejumlah pembaruan, di antaranya visualisasi 3D yang menawan dan sinematik," kata sang pengembang, Atlus.


"Selain itu, gim ini juga menghadirkan variasi multiplayer dan fitur online yang membuat pengalaman bermain KoF lebih baik." Atlus melanjutkan.


Sementara, beberapa hal lain yang diungkap akan hadir di KoFXIV adalah hadirnya Nakoruru, salah satu karakter dari Samurai Showdown yang akan bergabung di roster petarung, serta karakter baru bernama Shun'ei yang diklaim memegang kunci peranan penting di cerita.

(Jek/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini