Sukses

Gemas! Ini 5 Akun Kucing Paling Populer di Instagram

Intip lima akun kucing yang lucu dan menggemaskan, bahkan paling dicari banyak orang di Instagram!

Liputan6.com, Jakarta - Kim Kardashian ,Selena Gomez, Beyonce dan Taylor Swift memang menjadi selebriti papan atas yang paling populer di ranah Instagram.

Akan tetapi, perlu diingat yang populer dan banyak dicari di jejaring sosial berbagi foto dan video tersebut bukan hanya selebriti, lho.

Buktinya, ada beberapa akun kucing peliharaan yang mampu memikat penggemarnya, sampai-sampai menggandeng puluhan, ratusan ribu hingga jutaan followers!

Seperti dirangkum Telegraph, Selasa (26/4/2016), kumpulan akun kucing lucu dan menggemaskan ini berasal dari beberapa negara. Tanpa berpanjang lebar, yuk simak siapa saja kucing-kucing kesayangan para pengguna Instagram berikut ini.

1. Sam (@samhaseyebrows)


Followers: 191 ribu

Fakta lucu: Sam diungkap pemiliknya memiliki ukuran yang besar, seukuran anjing dewasa. "Dia memiliki karakter seperti anjing dan lebih menyukai makanan manusia daripada makanan kucing!" kata sang pemilik yang kini tinggal di New York.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Snoopy dan Pudge

2. Snoopy (@snoopybabe)


Followers: 327 ribu

Fakta lucu: Snoopy yang bikin gemas ini sangat popular di Negeri Tirai Bambu. Akun Weibo-nya bahkan mampu menggandeng lebih dari 275 ribu followers. Pemiliknya mengungkap, Snoopy sangat fashionable dan sering dikenakan 'pakaian' kucing branded dan mahal.

3. Pudge (@pudgethecat)


Followers: 578 ribu

Fakta lucu:
Pudge adalah seekor betina, sang pemilik mengatakan bahwa hobinya memakan donat dan tidur. "Ia diadopsi dari sebuah penangkaran kucing liar di Chicago pada lima tahun yang lalu," kata pemiliknya.

3 dari 3 halaman

Grumpy Cat dan Nala

4. Tardar Sauce (@realgrumpycat)


Followers: 1,4 juta

Fakta lucu: Inilah kucing yang sering menghiasi meme-meme 'Grumpy Cat' di dunia maya. Tardar Sauce memang dikenal sebagai kucing dengan muka 'jutek'. Menariknya, Tardar Sauce akan dibuat versi lilin dan akan masuk ke museum Madame Tussauds di SanFrancisco.

5. Nala (@nala_cat)


Followers: 2,8 juta

Fakta lucu: Nala merupakan seleb cat yang kini paling populer di Instagram. Pemiliknya mengatakan, kucing ras tabby dan siamese ini diadopsi dari penangkaran kucing saat ia berumur 4 bulan.

(Jek/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.