Sukses

Top 3: Cara Buat Koneksi 3G Ngebut di Smartphone Android

Tips membuat koneksi 3G Anda ngebut di smartphone Android menjadi berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian dari Anda pasti penasaran tentang cara membuat koneksi 3G ngebut di smartphone Android Anda. Nah, tips tersebut menyedot perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (26/4/2016) kemarin. 

Berita terpopuler lainnya datang dari tips berjaga-jaga sebelum smartphone Anda hilang dan rencana Samsung menyiapkan dua versi Galaxy Note.
 
Tanpa berlama-lama, simak tiga berita terpopuler berikut ini: 

1. 6 Cara Buat Koneksi 3G Ngebut di Smartphone Android

Smartphone (home.bt.com)
Kehadiran koneksi internet 4G tak dapat dipungkiri telah mengubah gaya seseorang berkomunikasi pada saat ini. Dengan kecepatan yang lebih baik dari pendahulunya, koneksi internet 4G telah menarik banyak pengguna internet untuk hijrah.

Namun, nyatanya belum semua pengguna internet telah beranjak untuk merasakan kecepatan koneksi 4G yang masih terus diperluas.

Beberapa di antaranya masih merasa cukup dengan kecepatan 3G. Di sisi lain beberapa pengguna belum memiliki perangkat yang mendukung jaringan 4G.

Selanjutnya baca di sini

2. Jaga-jaga Sebelum Hilang, Lakukan 5 Hal Ini di Smartphone Anda

ilustrasi pencurian ponsel (Gizmodo)
Kehilangan smartphone mungkin menjadi hal yang menyebalkan dan merugikan bagi sebagian besar orang pada saat ini.

Bagaimana tidak, dengan penggunaan smartphone yang kian masif, perangkat ini telah menjadi media untuk menyimpan berbagai data dan mendukung aktivitas seseorang.

Namun, tak ada salahnya sebelum smartphone Anda benar-benar hilang dapat melakukan beberapa langkah berikut ini untuk mencegah kerugian yang lebih besar.

Selanjutnya baca di sini

3. Samsung Siapkan 2 Versi Galaxy Note 6

Tampak kamera depan Samsung Galaxy S7 (Liputan6.com/Iskandar)
Samsung diyakini akan meluncurkan Galaxy Note 6 pada tahun ini, kemungkinan Agustus atau lebih awal. Karena itu, Samsung pun dikabarkan sedang menguji prototipe perangkat tersebut.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (26/4/2016), sumber yang mengetahui informasi tersebut mengatakan, Samsung menyiapkan dua versi Note 6. Setelah menjalani pengujian, Samsung akan memilih satu versi yang akan diluncurkan.

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini