Sukses

Unik, Wanita Ini Libas Lawan di Gim CS:GO Pakai Lipstik

Bermodalkan sebuah lipstik yang dimodifikasi, gamer wanita ini mampu imbangi player lainnya di gim Counter Strike: Global Offensive.

Liputan6.com, Jakarta - Makin kreatif saja para streamer dalam memainkan gim di platform Twitch. Setelah beberapa waktu lalu ada salah satu streamer bermain World of Warcraft menggunakan dance mats, kini giliran Chloe Desmoineaux unjuk gigi bermain Counter-Strike: Global Offensive.

Didapuk sebagai gim kedua paling banyak di-stream di Twitch, Chloe membedakan diri dari streamer lainnya dengan cara bermain gim first person shooter (FPS) tersebut menggunakan cara tak lazim dan unik.

Bila kebanyakan gamer bermain gim FPS menggunakan keyboard dan mouse, Chloe justru bermain dengan menggunakan sebuah lipstik yang sudah dimodifikasi, sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip dari Kill Screen, Kamis (28/4/2016).

Terhubung dengan sebuah USB kecil di lipstiknya dan berbekal perangkat dari Makey Makey, Chloe memodifikasi lipstiknya agar mampu menembakkan senjata setiap kali dirinya memoleskan lipstik di bibirnya.

Sementara untuk menggerakkan karakter di CS: GO, Chloe memodifikasi tombol kiri di mouse untuk bergerak maju dan tombol kanan untuk membidik lawan.

Lipstik yang dimodifikasi untuk bisa main gim. (KillScreen)
Kenapa Chloe memberanikan diri bermain gim sembari memakai make-up? Ternyata ini merupakan jawaban Chloe terhadap anggapan sebagian gamer yang mengatakan gim perang-perangan hanya bagi para pria.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini