Sukses

Top 3: Drone yang Dikendalikan Pikiran Sampai Harga Smartphone

Sebuah drone kini bisa dikendalikan menggunakan pikiran layaknya di sebuah film menjadi berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Bila biasanya drone digerakkan menggunakan remote control dan smartphone atau tablet, kini seorang mahasiswa University of Florida ini mampu menerbangkan drone menggunakan 'pikiran'.

Artikel ini menjadi artikel yang paling banyak menyedot perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (27/4/2016) kemarin.

Dua artikel populer lainnya datang dari lima orang terkenal yang ternyata memainkan gim CoC (Clash of Clans) dan daftar harga smartphone yang bisa jadi pilihan Anda di akhir bulan April ini.

1. Hebat, Mahasiswa Ini Gunakan 'Pikiran' untuk Terbangkan Drone!

Layaknya kekuatan 'Force' di film Star Wars, mahasiswa ini gunakan kekuatan pikirannya untuk menerbangkan drone!
Penggunaan drone di kalangan mahasiswa teknik memang sudah tidak asing lagi. Hanya saja, ada beberapa cara unik yang bisa dilakukan.

Jika cara konvensional menerbangkan pesawat tanpa awak tersebut bisa dilakukan dengan remote control atau smartphone/tablet, kini ada seorang mahasiswa University of Florida mampu menerbangkannya dengan teknik 'pikiran'. Wow, seperti apa ya?

Selengkapnya baca di sini

2. Simak 5 Orang Terkenal yang Main CoC
5 Orang Terkenal yang Main CoC

Sebagaimana orang pada umumnya, kelima orang terkenal ini ternyata memiliki cara yang sama untuk mengusir penat dan bosan pada kesehariannya. Salah satunya adalah bermain gim mobile paling populer, yakni Clash of Clans (CoC).

Sebagai salah satu gim tersukses besutan Supercell, gim yang sejak pertama kali dirilis pada 2012 ini tidak mengenal batas umur atau status sosial. Terbukti kelima orang terkenal ini ternyata langsung terpincut main gim multiplayer online di iOS dan Android ini.

Selengkapnya baca di sini

3. Jelang Akhir Bulan, Yuk Cek Harga Smartphone Pilihan

Acer Liquid Zest Plus, smartphone dengan kapasitas baterai 5.000 mAh (sumber: digitaltrends.com)
Bagi Anda yang sudah gajian, saat ini mungkin menjadi waktu yang paling tepat untuk membeli barang yang Anda inginkan, mulai dari baju, buku hingga smartphone misalnya.

Nah, supaya Anda tidak bingung memilih, Anda dapat mengecek smartphone pilihan pada daftar di bawah ini. Perlu diingat, daftar harga smartphone ini dapat menjadi salah satu referensi sebelum Anda membeli handset.

Tanpa berlama-lama, berikut adalah rangkuman harga smartphone dari berbagai brand menjelang akhir April ini.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.