Sukses

Uncharted 4 Rilis Lebih Awal di Inggris?

Masih ada dua minggu hingga Uncharted 4 rilis secara resmi di pasaran. Namun secara mengejutkan gim tersebut saat ini sudah ada di toko.

Liputan6.com, Jakarta - Meski Uncharted 4: A Thief's End masih belum dirilis hingga 10 Mei mendatang, beberapa toko di Inggris secara mengejutkan sudah menjual gim PS4 paling ditunggu tahun ini.

Tidak hanya itu, seperti yang tim Tekno Liputan6.com kutip dari Gamerant, Selasa (3/5/2016), Amazon kabarnya sudah mengapalkan pre-order Uncharted 4 ke player baik di Amerika Serikat dan Inggris lebih awal dari 10 Mei. 

Bagaimana gim Uncharted 4 ini bisa sampai ke tangan player dan toko gim lebih awal? Menurut laporan dari PlayStation President Shuhei Yosida, mengklaim kalau kopian gim awal Uncharted 4 dicuri saat pengiriman.

Diunggah di blog resmi PlayStation, Yoshida memberikan peringatan kepada player untuk tidak membeli gim curian tersebut.

Dengan sudah beredarnya gim tersebut di pasaran, tinggal menunggu waktu ada player yang membocorkan cerita Uncharted 4 tersebut secara online.

Seperti yang diwartakan sebelumnya, Uncharted 4: A Thief's End akan dirilis pada 10 Mei mendatang secara eksklusif untuk PS4. Kabarnya gim keempat ini akan menjadi akhir kisah perjalanan Nathan Drake berburu artifak.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini