Sukses

Gameplay Pokemon GO Bocor di Internet

Lewat video sepanjang sembilan menit ini, player setia Pokemon dipukau oleh berbagai fitur baru yang akan tampil di Pokemon GO.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar terbaru tentang gim mobile paling ditunggu tahun ini yakni Pokemon GO kembali muncul kepermukaan. 

Terlihat dalam video yang diunduh seorang player di Australia, gamer bisa memilih jenis kelamin avatar, pakaian hingga aksesoris dalam gim. 

Seperti yang tim Tekno Liputan6.com kutip dari laman Gamerant, Jumat (29/4/2016), player tidak akan mendapatkan Pokemon gratis sebagai pendamping, melainkan harus menangkapnya sendiri.

Dalam video tersebut pertama kalinya ditampilkan Pokemon Gym. Di sini, player dapat bertarung dan bertemu dengan player Pokemon GO lain di seluruh dunia.

Selain itu, di video ini Nintendo menggoda fans-nya dengan fitur telur. Layaknya dalam gim Digimon, player bisa mengumpulkan dan menetaskan telur tersebut untuk mendapatkan Pokemon.

Uniknya, bila beberapa gim menampilkan waktu untuk menetaskan telur, di Pokemon GO, telur akan menetas jika player sudah berjalan hingga jarak tertentu.


Cuplikan video terbaru Pokemon GO ini terlihat sangat menjanjikan dan patut ditunggu, mengingat Google, The Pokemon Company, dan Nintendo menginvestasikan sejumlah uang yang luar biasa besarnya ke dalam proyek ini.

Pokemon GO dijadwalkan akan dirilis pada 2016 untuk perangkat iOS dan Android.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini