Sukses

Gamer Dark Souls 3 Kembali Cetak Rekor

Daya mistis Dark Souls 3 ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak gamer, terbukti banyak speedrunner ingin menamatkan gim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti diwartakan sebelumnya, seorang speedrunner bernama Jung Ho Min mampu menamatkan Dark Souls 3 hanya dalam waktu kurang dari dua jam dan berhasil pecahkan rekor.

Walau hal tersebut dapat dianggap sebagai sebuah pencapaian yang luar biasa dan sulit dilakukan, seorang speedrunner lainnya mampu pecahkan rekor Jung dengan selisih 30 menit lebih cepat.

Adalah gamer bernama Distortion2 yang mampu melakukan hal yang dianggap mustahil. Distortion2 sendiri bukan orang baru dalam hal ini, gim seperti Dark Souls 2 dan Bloodborne yang terkenal sulit dimainkan, langsung dilibasnya.

Lebih berpengalaman dalam hal speedrunner, Distortion2 sudah mengenal seluk-beluk, cheats, dan trik untuk melalui gim dengan cara tercepat dan paling efisien.

Seperti yang tim Tekno Liputan6.com kutip dari Tech Times, Jumat (29/4/2016), selain cepat Distortion2 juga mampu mengalahkan seluruh bos --padahal tidak perlu dilakukan-- sebelum akhirnya menamatkan gim Dark Souls 3 ini.

Dark Souls 3 saat ini sudah dirilis di PC, Xbox One, dan PlayStation 4. Dianggap sebagai gim paling sulit, seri Dark Souls memiliki penggemar setia yang menjadikan gim ini semakin sukses.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini