Sukses

Video Snapchat Ditonton 10 Miliar Kali Per Hari

Bloomberg melaporkan bahwa para pengguna Snapchat menonton 10 miliar video setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta Snapchat merupakan salah satu layanan yang rajin merilis fitur baru untuk terus menarik perhatian para penggunanya. Kerja keras tersebut setidaknya terbayar dengan banyaknya video yang ditonton setiap hari di aplikasi tersebut.

Dikutip dari Mashable, Sabtu (30/4/2016), Bloomberg melaporkan para pengguna Snapchat menonton 10 miliar video setiap hari. Snapchat pun telah mengonfirmasi laporan tersebut.

Angka itu menunjukkan peningkatan dalam dua bulan terakhir. Februari lalu, video yang ditonton di Snapchat sebanyak 8 miliar setiap hari.

Pencapaian itu menunjukkan pertumbuhan cepat dalam waktu singkat, seiring dengan popularitasnya yang kian menanjak. Menurut sebuah jajak pendapat baru-baru ini, Snapchat adalah aplikasi terpopuler di kalangan remaja.

Bisnis Snapchat pun diprediksi akan makin kuat. Terlebih lagi, video dinilai akan menjadi salah satu cara utama yang digunakan untuk berbagi informasi dan berkomunikasi di internet.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini