Sukses

Motorola Moto G4 dan G4 Plus Hadir 17 Mei?

Anak usaha Lenovo itu disebut tengah menyiapkan acara istimewa untuk memperkenalkan keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Motorola Moto G4 dan G4 Plus dikabarkan akan menjadi smartphone terbaru Motorola. Anak usaha Lenovo itu disebut tengah menyiapkan acara istimewa untuk memperkenalkan keduanya.

Dilansir Phone Arena, Senin (2/5/2016), Motorola telah menyebar undangan untuk sebuah acara yang akan digelar di New Delhi, India dan Meksiko, pada 17 Mei 2016. Moto G4 dan G4 Plus diprediksi akan memulai debut di acara tersebut.

Kendati belum ada informasi resmi, serangkaian informasi mengenai keduanya telah beredar di internet. Salah satunya adalah soal spesifikasi.

Moto G4 dikabarkan memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel, RAM 2GB, memori internal 16GB dan kamera belakang 13MP.

Spesifikasi Moto G4 Plus tidak jauh berbeda, meski tetap akan ada perbedaannya. Perbedaan utama adalah Moto G4 Plus memiliki pemindai sidik jari dan kamera belakang 16MP.

Selain spesifikasi, sejumlah foto diduga Moto G4 dan G4 Plus pun telah muncul. Keduanya dilaporkan hadir dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih, dengan cover bagian belakang yang bisa diganti dengan berbagai pilihan warna.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini